Spoiler One Piece Chapter 1106: Ajang ‘Comeback’ Dorry dan Brogy, Bonney Jadi Komandan Pacifista

Spoiler One Piece Chapter 1106: Ajang ‘Comeback’ Dorry dan Brogy, Bonney Jadi Komandan Pacifista

Spoiler awal One Piece chapter 1106 melihat pasukan bajak laut Topi Jerami mendapatkan bantuan tak terduga-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar – Spoiler One Piece chapter 1106 bagian awal telah dirilis pada Senin 29 Januari 2024. Ada tiga karakter yang menjadi pembicaraan para nakama sebagai bintang dalam peristiwa pada chapter tersebut yaitu Dorry, Brogy, dan Bonney.

 

Sorotan utama One Piece chapter 1106 tidak diragukan lagi adalah potensi kembalinya Dorry dan Brogy. Selain itu episode ini tampaknya akan memerlihatkan Bonney mengambil alih komando Pacifista yang tentunya jadi perkembangan akurat mengingat statusnya sebagai putri Bartholomew Kuma.

 

One Piece Chapter 1106 Menyajikan Dimulainya Ronde 2 Duel Kizaru Vs Luffy Di Tengah Kekacauan dan Cameo Kejutan

 

Spoiler Awal

Menjadi spoiler awal chapter 1106 yakni dimulai dengan judul terbitan tersebut yang diduga adalah “At Your Side”. Soal apa preferensinya tidak jelas sampai tulisan ini dibuat, meski kemungkinan besar berkaitan dengan asumsi Bonney seputar menjadi komando unit Pacifista di Pulau Egghead.

 

Hal tersebut pun menunjukkan bahwa Kuma selamat dari situasi mencekam yang dialami oleh mereka berdua di chapter sebelumnya, yang berarti itu juga bisa menjadi sesuatu yang ia ungkapkan padanya.

 

BACA JUGA:5 Karakter One Piece yang Mungkin Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar Berries, Bisa Tebak?

 

Fokus spoiler awal terletak pada isi cerita sebenarnya dari masalah tersebut. Diklaim bahwa Saint Jaygarcia Saturn dan Laksamana Kizaru berencana untuk memusnahkan semua orang di Egghead.

 

 

Sumber: