10 Daftar Pilihan HP dengan Baterai Maksimal 6000mAh, Terbaik dan Tercanggih Tahun Ini!

10 Daftar Pilihan HP dengan Baterai Maksimal 6000mAh, Terbaik dan Tercanggih Tahun Ini!

10 Daftar Pilihan HP dengan Baterai Maksimal 6000mAh, Terbaik dan Tercanggih Tahun Ini--Istimewa

RADAR JABAR - Pilihan HP dengan berbagai spek saat ini menjadi hal yang dipertimbangkan bagi setiap orang yang ingin memutuskan membeli ponsel baru.

Pada tahun 2024, industri teknologi semakin berkembang, dan sejumlah perangkat pintar telah diluncurkan tentunya diantaranya dengan daya baterai yang luar biasa.

Memang HP dengan baterai yang besar akan enak saat digunakan karena kita tak harus risau mengecek baterai akan habis tiba-tiba, karena dengan daya baterai yang besar akan membuat kita lebih leluasa menggunakan ponsel dengan berbagai aplikasi yang dipakai.

 

Berikut ini adalah 10 daftar HP dengan daya baterai besar terbaik pada tahun 2024:

 

1. OnePlus 10 Pro

OnePlus 10 Pro menonjol dengan baterai 5000 mAh yang dioptimalkan dengan teknologi pengisian cepat. Pengguna dapat merasa yakin bahwa perangkat ini tetap bertenaga sepanjang hari.

2. Sony Xperia 5 III

Sony Xperia 5 III memiliki baterai Li-Ion 4500 mAh yang dapat diandalkan. Dengan manajemen daya yang cerdas, perangkat ini cocok untuk pengguna yang sering bepergian.

 

BACA JUGA: 10 Daftar HP yang Menawarkan RAM 8GB dan Kapasitas Baterai yang Besar, HP Apa Aja? Cek Lengkapnya

 

3. Samsung Galaxy M90 Pro

Samsung Galaxy M90 Pro hadir dengan baterai Li-Po 6000 mAh yang memberikan daya tahan luar biasa. Dengan fitur pengoptimalan daya yang canggih, pengguna dapat menikmati penggunaan sehari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai.

Sumber: