Turun Harga Rp2 Jutaan? Samsung Galaxy A52s HP 2021 Tapi Sangat Worth It Dipakai di Tahun 2024 Ini

Turun Harga Rp2 Jutaan? Samsung Galaxy A52s HP 2021 Tapi Sangat Worth It Dipakai di Tahun 2024 Ini

Turun Harga Rp2 Jutaan Samsung Galaxy A52s HP 2021 Tapi Sangat Worth It Dipaki di Tahun 2024 Ini- Samsung Galaxy A52s-Instagram

RADAR JABAR - Dalam industri smartphone yang terus berkembang, Samsung terus membuktikan diri sebagai pemimpin inovasi dengan meluncurkan model-model terbaru yang menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang menawan, salah satu contohnya adalah Samsung Galaxy A52s. Sebuah perangkat yang menghadirkan kombinasi yang seimbang antara performa tinggi dan fitur-fitur unggulan.

Samsung Galaxy A52s 5G adalah ponsel keluaran tahun 2021, tepatnya dirilis pada 1 September 2021. Namun, di Indonesia, ponsel ini diluncurkan pada 14 September 2021. Harga Samsung Galaxy A52s 5G cukup terjangkau saat dirilis dan masuk di kelas menengah.

Tetapi hp ini masih sangat woth itu dipakai di tahun 2024 ini, kenapa? Yuk simak di bawah Ini!

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam spesifikasi dan fitur menarik dari Samsung Galaxy A52s.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi Keran dari Samsung Galaxy A52s

 

Layar Super AMOLED 6.7 Inci

Salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy A52s adalah layarnya yang memukau. Dengan ukuran 6.7 inci, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang luar biasa, baik saat menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten multimedia lainnya. Teknologi layar Super AMOLED memberikan reproduksi warna yang hidup, kontras yang tajam, dan resolusi layar 1080 x 2400pixels yang memberikan detail yang jernih.

Kedalaman piksel sebesar 393ppi menjamin ketajaman gambar yang luar biasa, memberikan pengalaman visual yang memuaskan bagi para pengguna yang menghargai kualitas visual yang tinggi pada layar ponsel mereka.

 

BACA JUGA:Turun Harga Hingga Rp9 Jutaan? Samsung Galaxy S22 Ultra Lebih Bagus Dibeli Dibandingkan Seri S23-nya

 

Sistem Kamera Triple 48MP + 8MP + 5MP

Samsung Galaxy A52s menonjol dengan sistem kamera belakang triple yang memiliki keunggulan dalam berbagai situasi pemotretan. Kamera utama 48MP memberikan hasil gambar yang kaya detail, sementara lensa ultra-wide 8MP memungkinkan pemotretan lebih luas dan lensa makro 5MP memberikan kemampuan untuk mendekati objek dengan detail yang tinggi.

Bagi para penggemar foto selfie, kamera depan 32MP pada Galaxy A52s tidak akan mengecewakan. Pengguna dapat mengabadikan momen terbaik mereka dengan hasil gambar yang tajam dan berkualitas.

 

Desain Premium dan Material Bodi Kaca

Sumber: