Film Knives Out 3 Fix Digarap, Daniel Craig Kembali sebagai Benoit Blanc

Film Knives Out 3 Fix Digarap, Daniel Craig Kembali sebagai Benoit Blanc

Film Knives Out 3 Fix Digarap, Daniel Craig Kembali Beraksi sebagai Benoit Blanc!-Poster Film Knives Out Pertama-Rotten Tomatoes

Radar Jabar – Ada tanda-tanda sosok detektif beraksen khas Benoit Blanc akan kembali beraksi dalam film Knives Out. Hal ini menyusul hadirnya laporan bahwa Knives Out 3 sedang memasuki tahap produksi dan segera memulai syuting.

 

Menurut laporan Deadline seperti dilansir dari Greenscene, film ketiga Knives Out akan kembali menampilkan Daniel Craig sebagai Benoit Blanc dan Rian Johnson sebagai sutradara. Johnson dikabarkan bakal memulai syuting film tersebut akhir tahun ini.

 

Terakhir kali Rian Johnson dan Craig bekerja sama adalah untuk film Glass Onion: A Knives Out Mystery pada musim gugur 2022. Sekuel standalone ini berbeda dari Knives Out pertama karena menjadi film pertama dalam seri tersebut yang didistribusikan oleh Netflix.

 

Namun Glass Onion: A Knives Out Mystery pun pernah rilis secara teatrikal. Hasilnya mengungtungkan, sukses meraup keuntungan mencapai $15 juta dari biaya pembuatan sebesar $40 juta.

 

BACA JUGA:Glenn Fredly The Movie Rilis Poster dan Trailer, Mutia Ayu Tak Mampu Menahan Rindu

 

Informasi yang terungkap seputar Knivers Out 3 memang masih minim sampai tulisan ini dibuat. Belum tersedia pula informasi terkait para aktor lain selain Daniel Craig yang turut membintangi film Knives Out terbaru ini.

 

Sebelumnya pada Oktober lalu, Johnson mengabarkan kepada The Wrap bahwa pengembangan Knives Out 3 berkembang maju pasca selesainya mogok penulis WGA.

 

Sumber: