6 Teori Konspirasi Patrick Star di Serial SpongeBob Squarepants, Penjahat yang Pura-Pura Bodoh?

6 Teori Konspirasi Patrick Star di Serial SpongeBob Squarepants, Penjahat yang Pura-Pura Bodoh?

Terdapat 6 teori konspirasi tentang karakter Patrick Star yang muncul di serial SpongeBob Squarepants dan game Nighty Nightmares-Ist-

RADAR JABAR - Kita akan membahas beberapa fakta Patrick Star di serial kartun SpongeBob Squarepants, yang sepertinya memiliki rahasia yang perlu kita ketahui. Patrick selalu digambarkan sebagai karakter yang bodoh dan mengacau, namun di balik perlakuannya yang konyol, ia menyembunyikan sebuah rahasia besar.

Seperti yang kita ketahui, bersama-sama, Patrick Star dikenal sebagai sahabat SpongeBob. Dia tinggal di bawah batu, dan fun fact di Amerika, tinggal di bawah batu seringkali digunakan sebagai alegori atau hinaan untuk orang yang sangat bodoh.

Hal ini terlihat dari apa yang ditampilkan dalam serial ini mengenai diri Patrick. Kebodohannya telah melekat padanya sehingga ketika mendengar nama Patrick, kita langsung ingat dengan beragam kebodohan yang pernah dia lakukan.

Namun, bagaimana jika sebenarnya Patrick sengaja melakukan semua tindakan bodohnya dan dia sadar 100% bahwa dia melakukannya demi sesuatu? Dia sebenarnya adalah seorang supervilain yang cukup berbahaya. Jangan terburu-buru untuk berspekulasi, berikut adalah 6 teori konspirasi Patrick Star sebagai karakter paling bodoh di serial kartun kartun SpongeBob Squarepants:

1. Tokoh Jenius Yang Berpura-Pura Bodoh

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kita harus membuktikan bahwa Patrick sebenarnya adalah karakter yang sangat cerdas. Statement ini mungkin bisa dengan mudah dibantah karena sepanjang serial, Patrick selalu digambarkan sebagai karakter yang bodoh. Bahkan, dia tidak bisa menghitung dari 1 sampai 5, seperti yang terlihat dalam episode "The Card".

Anehnya, dalam serial ini, terkadang Patrick selalu diperlihatkan dalam momen di mana ia bisa menjadi orang yang sangat jenius. Bahkan, ia bisa mengalahkan pengetahuan Sandy, yang kita tahu sebagai satu-satunya ilmuwan di sana, seperti yang kita lihat dalam Season 4 Episode 75a yang berjudul "Squidtastic Voyage".

BACA JUGA:6 Fakta Unik Patrick Star Bintang Laut Pink Sahabat Spongebob Squarepants

Episode ini menceritakan tentang Squidward yang tidak sengaja menelan sebuah klarinet yang sedang dimainkannya karena ulah SpongeBob dan Patrick. Karena menelan klarinet, Squidward mengeluarkan suara aneh dari mulutnya. SpongeBob dan Patrick tidak mengerti apa yang harus dilakukan, akhirnya mereka memutuskan untuk menemui Sandy, yang memang mampu atau mengerti hal-hal seperti ini.

Sandy memutuskan untuk mengecilkan SpongeBob dan Patrick, mereka masuk ke dalam tubuh Squidward menggunakan sebuah kapal yang sudah dikecilkan. Akhirnya, mereka berpetualang di dalam perut Squidward.

Terdapat sebuah adegan yang menunjukkan seberapa cerdasnya Patrick, bahkan Sandy pun kaget ketika Patrick bisa memecahkan masalahnya. Namun, yang perlu diperhatikan adalah bahwa kecerdasannya itu tidak berlangsung lama, seperti hanya satu momen pintar beberapa detik kemudian langsung dilupakan.

Ambil contoh lain dalam Season 9 Episode 198b berjudul "CopyBob DittoPants". Dalam adegan ini, memperlihatkan Patrick yang berbicara seperti seorang motivator, tetapi tidak lama setelah itu, ia kembali menjadi Patrick yang kita kenal.

2. Terinspirasi Dari Sifat Bintang Laut Sungguhan

Berangkat dari sini, banyak orang berspekulasi bahwa ada yang salah dengan kepala Patrick. Sebelum kita membahas lebih jauh, kita harus jelaskan terlebih dahulu kebiasaan unik dari bintang laut. Bintang laut, alias Patrick, memiliki kemampuan yang unik di mana jika mereka terpotong, anggota badannya bisa tumbuh kembali.

Nah, kreator dari serial SpongeBob tidak melupakan hal ini. Beberapa momen kita pernah melihat Patrick yang bisa meregenerasi anggota badannya. Sebagai contoh, dalam Season 7 Episode 144b berjudul "Karate Star," Patrick bisa dengan mudah melepaskan bagian tangannya untuk menggantinya dengan yang baru. Mengapa ini dibahas? Karena ini adalah detail yang sangat penting.

3. Makhluk Artificial

Dalam Season 4 Episode 68a berjudul "Patrick Smart Pants," kita melihat Patrick kehilangan kepalanya. Namun, tidak seperti bagian tangan atau yang lainnya, bagian kepala ini tidak tumbuh-tumbuh. Justru, bagian kepala ini terlihat seperti buatan pabrik, sengaja dibuat untuk bintang laut.

Sumber: