Kebanjiran Primogems Lagi! Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Livestream 4.4!

Kebanjiran Primogems Lagi! Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Livestream 4.4!

Genshin Impact 4.4--Genshin Impact

RADAR JABAR - Livestream terbaru Genshin Impact versi 4.4, telah diumumkan kode redeem Genshin Impact yang baru, menawarkan beragam hadiah menarik untuk menyambut peluncuran versi terbaru game ini dalam waktu dua minggu kedepan.

Genshin Impact versi 4.4 memperkenalkan fitur-fitur baru yang menarik bagi para Traveler, termasuk event yang memberikan Primogems secara berlimpah sebagai hadiah. Ditambah lagi, ada dua karakter baru yaitu Xianyun karakter Anemo bintang 5, dan Gaming karaker Pyro bintang 4.

Selain menampilkan karakter-karakter baru, Genshin Impact juga menghadirkan kembali area baru Chenyu Vale yang berada di Region Liyue. Selain itu, akan ada banyak event lain yang menawarkan hadiah-hadiah yang menggoda untuk para Traveler.

Untuk mereka yang ingin mendapatkan lebih banyak Primogems, kode redeem Genshin Impact ini akan memberikan hadiah Primogems kepada para Traveler.

BACA JUGA:7 Hp Dengan Kualitas Grafis Terbaik Untuk Bermain Genshin Impact yang Lebih Lancar

Bagaimana Cara Menebus Kode Redeem Genshin Impact? 

Untuk menebus kode ini, ada dua cara. Pertama, langsung melalui game Genshin Impact, di mana Traveler hanya perlu masuk ke game, membuka menu Paimon, pilih ikon Pengaturan, kemudian menu akun, dan masukkan kode redeem di situ.

 Cara kedua adalah melalui situs web resmi Genshin Impact. Setelah masuk ke website, Traveler bisa memilih opsi "Lainnya" dan klik "Tukar Kode."

Sebagai opsi lain, Traveler dapat mengunjungi https://genshin.hoyoverse.com/id/gift, namun harus login terlebih dahulu. Setelah login, Traveler hanya perlu memilih server yang sesuai dan memasukkan kode redeem.

BACA JUGA:4 Hp Gaming Rp1 Jutaan Terbaik Awal 2024: Performa Bar-bar Baterai Besarnya Awet, Bisa Main Genshin Impact

Inilah kode redeem Genshin Impact terbaru

BBQ8AZHUH2CZ

Hadiah: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

MT88AYHCZ2UR

Hadiah: 100 Primogems dan 5 Hero Wit

FA9QAGYDZJEV

Sumber: