Harga Mulai Rp50 Jutaan, Ini 5 Pilihan Moge Yamaha Termurah

Harga Mulai Rp50 Jutaan, Ini 5 Pilihan Moge Yamaha Termurah

Harga Mulai Rp50 Jutaan, Ini 5 Pilihan Moge Yamaha Termurah-Yamaha YZF-R3 motor sport yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 321cc, 4-langkah, DOHC, dan inline twin silinder.-Wikipedia

Radar Jabar – Para pencari motor gede alias moge tentu selalu butuh pilihan tunggangan terbaik. Salah satu merek yang bisa kalian lirik adalah Yamaha yang memiliki sejumlah moge keren dan berkualitas.

 

Tidak selalu juga motor gede produksi pabrikan motor asal Jepang tersebut berbanderol mahal. Masih tersedia beberapa pilihan moge Yamaha dengan harga jual ‘paling merakyat’.

 

Melansir dari IDN Times, inilah lima moge dari pabrikan Yamaha dengan harga termurah. Adapun untuk harga para ‘kuda besi’ bongsor murah ini dimulai dari Rp50 jutaan.

 

1.      Yamah MT-25 (Harga Rp57,2 juta)

Yamaha MT-25 adalah motor naked 250cc yang menawarkan desain dan performa mengesankan. Posisi berkendara dan suspensi motornya nyaman.

 

Motor tersebut ditenagai mesin 250cc parallel-twin dengan transmisi 6 percepatan dan dua silinder segaris. Mesinnya menghasilkan 35 tenaga kuda.

 

0BACA JUGA:Suzuki Boulevard C50 Moge Cruiser V-Twin Tampang Gagah dengan Desain Timeless, Segini Harganya! 

 

Sepeda ini memiliki desain ramping dan agresif yang menarik secara visual. Yamaha MT-25 cocok bagi pengendara muda yang menginginkan motor bertenaga dan stylish.

Sumber: