5 Rekomendasi Hp Midrange dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Harga Termurah Tahun 2024

5 Rekomendasi Hp Midrange dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Harga Termurah Tahun 2024

5 Rekomendasi Hp Midrange dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Harga Termurah Tahun 2024-Xiaomi 13T menonjolkan sektor kamera dengan kolaborasinya bersama Leica.-Xiaomi Indonesia

Radar Jabar - Hp kelas midrange semakin menarik di tahun baru ini 2024. Ada beberapa smartphone midrange yang memiliki kamera terbaik dengan harga paling 'merakyat'.

 

Untuk kalian pencinta ponsel pintar dengam kamera berkualitas pun pantang melewatkan informasi ini. Apalagi harganya termurah tahun 2024 sejauh ini sehingga semakin worth it dibeli.

 

Tentunya deretan Hp tersebut tidak kalah menarik dari ponsel mahal atau flagship yang terkenal mewah. Melansir dari kanal YouTube LMBTEKNO, berikut rekomendasi lima Hp midrange dengan kamera kualitas terbaik pada 2024.

 

1. Xiaomi 13T (Rp5 jutaan)

 

Dapur pacu Xiaomi 13T berbekal prosesor MediaTek Dimensity 8200 Ultra dengan dukungan baterai 5000mAh dan fast charging 67W. Perpaduan spek ini menambahkan aspek daya tahan dan kinerja yang memukau.

 

BACA JUGA:3 Hp Samsung Murah dengan Kamera Jernih Bagai DSLR yang Cocok untuk Foto Profesional, Kasih Paham Brand Lain!

 

Sementara kapasitas penyimpanannya pun lega berkat memori internal 128GB atau 256GB. Xiaomi 13T juga memiliki fitur-fitur modern seperti NFC, sertifikasi IP68, konektivitas 5G, dan lain-lain.

 

Sumber: