5 Hp Sony Terbaru dan Terbaik yang Worth It Dibeli di Tahun 2024, Speknya Bikin Naksir

5 Hp Sony Terbaru dan Terbaik yang Worth It Dibeli di Tahun 2024, Speknya Bikin Naksir

5 Hp Sony Terbaru dan Terbaik yang Worth It Dibeli di Tahun 2024, Speknya Bikin Naksir-Xperia 10 V menjadi Hp terbaru Sony yang sangat cocok untuk menunjang kegiatan fotografi.-GSM Arena

Radar Jabar - Apakah Anda masih ingat dengan merek Hp Sony? Ponsel-ponsel besutan pabrikan asal Jepang tersebut masih diproduksi dan ada beberapa yang terbaru dan terbaik untuk dibeli.

 

Hp Sony pernah berada di masa jayanya dahulu sebelum kemunculan iPhone atau Hp Android. Bersama merek-merek seperti Nokia atau Siemens, Sony sangat populer dan menjadi pilihan utama pencinta gadget.

 

Sampai sekarang pun sebenarnya Sony masih meramaikan pasar teknologi dengan merilis sejumlah seri baru. Ini meski popularitasnya mulai ada saingan berat seperti Samsung, Vivo, hingga iPhone yang lebih dicari.

 

Tapi masih banyak smartphone Sony terbaik dan worth it dibeli di tahun 2024. Melansir dari kanal YouTube TechLutfi, inilah lima rekomendasi Hp Sony terbaru dan terbaik untuk dibeli pada 2024.

 

 

1. Sony Xperia 5 IV

 

Sony Xperia 5 IV menawarkan banyak keunggulan terutama pada aspek kameranya. Hp ini mengusung triple-camera dengan kamera utama 12MP Dual Pixel PDAF, OIS, lensa ultrawide 12MP Pixep PDAF, dan lensa telefoto 12MP PDAF, OIS.

 

Kamera belakangnya itu mampu merekam video pada resolusi 4K@120fps. Kamera depannya juga beresolusi serupa 12MP.

Sumber: