Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Kereta Berdarah': Teror Mencekam di Gerbong Kereta!

Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Kereta Berdarah': Teror Mencekam di Gerbong Kereta!

Sinopsis dan Daftar Pemain 'Kereta Berdarah', Sajikan Teror Mencekam di Gerbong Kereta!-Poster Film Kereta Berdarah, akan tayang mulai 1 Februari 2024-Instagram @keretaberdarahfilm

Radar Jabar - Butuh film bergenre horor dengan tema anti-mainstream di tahun 2024? Ada beberapa judul yang bisa kalian pertimbangkan seperti salah satunya adalah film 'Kereta Berdarah'.

 

Kereta Berdarah diproduksi oleh MVP Pictures dengan Rizal Mantovani mengambil peran sebagai sang sutradara. Sesuai judulnya, film horor perdana Fadly Faisal ini mengangkat tema peristiwa mencekam di dalam gerbong kereta api.

 

Kereta Berdarah adalah film horor Indonesia yang mengangkat kisah menakutkan yang terjadi di dalam kereta misterius bernama Sangkara. Kakak beradik bernama Purnama (diperankan oleh Hana Malasan) dan Kembang (diperankan oleh Zara Leola) melakukan perjalanan untuk healing.

 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemeran ‘Mickey 17’, Film Terbaru Bong Joon Ho yang Tampilkan Robert Pattinson!

 

Purnama yang kala itu baru sembuh dari penyakit kanker ingin sedikit menghibur diri dengan berwisata bersama Kembang adiknya. Mereka berencana menjalani healing dan liburan itu di sebuah resor.

 

Untuk sampai ke sana harus menggunakan kereta khusus Sangkara. Awalnya, perjalanan berlangsung seperti biasa.

 

Tetapi keadaan berubah dan menjadi sesuatu yang lebih menakutkan. Kereta Sangkara dihantui teror berdarah yang menghancurkan setiap gerbong dan merenggut nyawa penumpang setiap kali melewati terowongan.

 

Sumber: