5 HP Sony Dengan Kamera Setara DSLR Turun Harga Drastis di Tahun 2024

5 HP Sony Dengan Kamera Setara DSLR Turun Harga Drastis di Tahun 2024

HP Sony Dengan Kamera Setara DSLR Turun Harga Drastis di Tahun 2024--Istimewa

RADAR JABAR - Industri smartphone terus berkembang, menghadirkan inovasi baru dan meningkatkan kualitas yang membuat pengguna semakin terkesima.

Salah satu perusahaan yang selalu menjadi pelopor dalam menghadirkan teknologi canggih adalah Sony. Pada tahun 2024, Sony memperkenalkan serangkaian smartphone terbaru dengan kamera setara DSLR yang menarik perhatian banyak konsumen.

Yang lebih menarik, harga ponsel-ponsel ini mengalami penurunan drastis, membuat teknologi fotografi berkualitas tinggi semakin terjangkau.

Berikut 5 ponsel Sony dengan kamera setara DSLR yang turun harga drastis di tahun 2024:

 

1. Sony Xperia Pro III

Xperia Pro III mengubah paradigma fotografi ponsel dengan menghadirkan kamera utama 108MP yang ditemani oleh lensa ZEISS Vario-Sonnar.

Sensor gambar yang lebih besar dan kemampuan low-light yang ditingkatkan memastikan hasil foto yang luar biasa dalam segala kondisi.

Fitur Pro Capture memungkinkan pengguna untuk menangkap momen di sekitar mereka dengan kualitas dan ketajaman setara kamera DSLR.

Harga Xperia Pro III mengalami penurunan signifikan yaitu mulai Rp 10 jutaan menjadikannya pilihan menarik bagi pecinta fotografi yang menginginkan kualitas.

 

BACA JUGA:3 HP Terbaik dengan Kamera Setara DSLR Profesional, Hasil Foto Jernih Memukau

 

2. Sony Xperia Alpha Z

Alpha Z membawa inovasi dengan sensor kamera Exmor RS terbaru dan lensa G Lens yang dirancang khusus untuk ponsel ini.

Sensor ini memungkinkan tingkat sensitivitas cahaya yang tinggi dan rentang dinamis yang luas, menjadikan hasil foto setara dengan kamera DSLR profesional. Fitur autofokus canggih dan stabilisasi gambar optik memastikan hasil foto yang tajam dan jelas.

Harga Xperia Alpha Z yang lebih terjangkau di tahun 2024 yaitu harga mulai Rp. 3 jutaan menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan kualitas fotografi dalam budget yang lebih terbatas.

 

BACA JUGA:5 Hp dengan Kualitas Kamera DSLR Terbaik Tahun 2024

 

3. Sony Xperia Xperience

Xperia Xperience memukau dengan kemampuan rekam video yang superior, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang memiliki hasrat dalam sinematografi ponsel.

Kamera utama 64MP dilengkapi dengan teknologi pemrosesan gambar terbaru, menciptakan video berkualitas bioskop dengan detail yang tajam dan warna yang kaya.

Kemampuan merekam video 8K dan fitur pengeditan video terintegrasi menjadikan Xperia Xperience ponsel yang sempurna untuk mereka yang menginginkan kemampuan kamera setara DSLR namun dengan harga yang lebih terjangkau yaitu harga mulai Rp. 2 jutaan.

 

4. Sony Xperia Prosumer S

Sumber: