10 Ide Masakan Simple untuk Bekal Suami ke Kantor

10 Ide Masakan Simple untuk Bekal Suami ke Kantor

Ilustrasi Nasi Goreng Bekal Suami--shuttershock

Radar Jabar - Menyiapkan bekal untuk suami yang akan dibawa ke kantor tidak hanya dapat menghemat uang, tetapi juga memastikan bahwa suami mendapatkan makanan sehat dan lezat sepanjang hari.

Berikut adalah 10 ide masakan sederhana yang bisa Anda coba untuk bekal suami ke kantor:

  1. Nasi Goreng Sederhana

  2. Nasi goreng adalah hidangan klasik yang cepat dan mudah disiapkan. Gunakan nasi sisa dari makan malam sebelumnya, tambahkan sayuran, telur, dan sedikit kecap manis untuk citarasa yang lezat.

  3. Sandwich Sehat

  4. Siapkan sandwich dengan roti gandum, daging ayam rebus atau daging panggang, dan tambahkan sayuran segar seperti selada, tomat, dan timun. Tambahkan saus atau mayones secukupnya.

BACA JUGA:6 Makanan dan Minuman yang Haram Dikonsumsi Saat Perut Kosong

  1. Wrap Sayuran dan Ayam

  2. Gunakan tortilla gandum atau sayuran sebagai dasar. Isi dengan potongan ayam panggang, sayuran segar, dan saus kegemaran suami Anda.

  3. Bento Box Mini

  4. Susun bekal menggunakan bento box mini dengan variasi seperti potongan buah, keju, irisan daging, dan nasi. Ini tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan variasi makanan.

  5. Pasta Dingin

  6. Persiapkan pasta dingin dengan sayuran dan potongan daging ayam atau sapi. Tambahkan saus pasta favorit suami Anda dan simpan dalam wadah tahan bocor.

  7. Mie Instan yang Dikreasikan

  8. Sumber: