5 Hp Gaming Murah dan Terbaik untuk Main Semua Game Berat di Dunia Tahun 2024, Speknya Gak Main-main!

5 Hp Gaming Murah dan Terbaik untuk Main Semua Game Berat di Dunia Tahun 2024, Speknya Gak Main-main!

5 Hp Gaming Murah dan Terbaik untuk Main Semua Game Berat di Dunia Tahun 2024, Speknya Gak Main-main!-ASUS ROG Phone 7 ditenagai oleh chipset teratas untuk pemakaian saat ini: Snapdragon 8 Gen 2 sehingga kinerjanya lebih menjanjikan daripada pendahulunya-Tangkapan Layar via Situs resmi ROG

Radar Jabar - Kebutuhan gamer akan Hp gaming untuk menunjang kebutuhan bermain game berbeda beda. Beberapa orang hanya ingin bermain game populer tapi ringan sehingga tak mencari yang spesial nan mewah.

 

Tapi ada juga gamer yang ingin ponsel gaming miliknya punya performa dan spesifikasi level dewa. Tujuannya tentu agar bisa memainkan game-game berat yang terkenal super seru dan banyak dimainkan.

 

Umumnya Hp gaming 'pelibas' game berat apalagi berspesifikasi canggih dibanderol dengan harga mahal. Namun masih tersedia banyak smartphone untuk gaming pilihan terbaik di pasaran saat ini.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, inilah lima Hp gaming murah untuk main semua game berat di tahun 2024. Adapun soal harga jual dari deretan Hp gaming keren tersebut mulai kisaran Rp3 juta.

 

1. iQOO Z7 5G

 

iQOO Z7 5G adalah Hp gaming yang laris manis di pasaran saat ini. Walau penjualannya secara online, ponsel 5G iQOO satu ini terjual ribuan unit karena dibekali spesifikasi super keren.

 

Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 782G didukung tambahan teknologi fitur VC Liquid Cooling sehingga lebih maksimal. Sementara RAM Hp harga Rp4 jutaan lain mentok 8/256GB, iQOO Z7 punya varian 12/256GB.

 

Sumber: