Sinopsis dan Daftar Pemeran ‘Mickey 17’, Film Terbaru Bong Joon Ho!

Sinopsis dan Daftar Pemeran ‘Mickey 17’, Film Terbaru Bong Joon Ho!

Sinopsis dan Daftar Pemeran ‘Mickey 17’, Film Terbaru Bong Joon Ho yang Tampilkan Robert Pattinson!-Cuplikan perdana film "Mickey 17" yang tampilkan Robert Pattinson sebagai Mickey Barnes-ANTARA/Warner Bros

Radar Jabar – Berikut dalam artikel ini akan mengulas sinopsis serta daftar pemeran film ‘Mickey 17’. Mengusung genre science fiction alias Sci-fi, film ini adalah karya terbaru sutradara asal Korea Selatan Bong Joon Ho (Parasite, 2019) yang menampilkan aktor top Hollywood Robert Pattinson.

 

Mickey 17 merupakan film hasil adaptasi dari novel terbitan tahun 2022 berjudul ‘Mickey 7’ karya Edward Ashton. Bong Joon Ho yang berhasil mengguncang industri ‘layar lebar’ dengan film Parasite, dipercaya menjadi sutradara Mickey 17.

 

Pada film terbarunya yang mengalami penundaan rilis tersebut, Joon Ho akan bekerja sama dengan Robert Pattinson. Aktor asal Inggris berusa 37 tahun ini akan memerankan tokoh utama  yakni Mickey Barnes.

 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Petualangan Anak Penangkap Hantu', Tontonan Seru untuk Semua Keluarga!

 

Sinopsis Mickey 17

‘Mickey 17’ mengikuti kisah Mickey Barnes (Robert Pattinson) seorang karyawan sekali pakai yang mendapatkan misi berbahaya, termasuk menjelajahi ruang angkasa. Ia dikirim untuk petualangan menjelajah dunia es Niflheim yang berbahaya.

 

Barnes, yang mendapat nama kode Mickey7, akan terlahir ke dalam tubuh baru dengan ingatan yang masih utuh apabila nantinya meninggal dalam tugas tersebut. Ketika Mickey meninggal, kloningnya akan dihidupkan dengan ingatan yang sebagian besar utuh untuk terus menerus mengulang misi yang sama.

 

Namun, karena sebuah kesalahan sistem, dua orang Mickey akhirnya tercipta secara bersamaan. Ya, Mickey7 berjumpa Mickey lain yang dipercaya untuk menggantikan tugasnya: Mickey8.

 

Sumber: