5 Kamera Mirrorless untuk Konten Kreator Terbaik 2024

5 Kamera Mirrorless untuk Konten Kreator Terbaik 2024

Kamera Mirrorless untuk Konten Kreator-RJ-

RADAR JABAR - Dalam rekomendasi kamera mirrorless terbaik 2024 ini kamu akan menemukan pilihamu untuk kebutuhan alat konten.

Kamera mirrorless adalah jenis kamera digital yang mampu menghasilkan bidikan dengan kualitas sebanding dengan kamera DSLR.

Kamera ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pecinta fotografi dan videografi karena memiliki ukuran yang lebih kompak dan mudah dibawa ke mana saja.

Berkat keunggulannya yang sudah kompatibel dengan berbagai varian lensa serta aksesoris kamera lainnya, tidak heran jika banyak orang menjadikan kamera ini sebagai pilihan terbaik mereka.

5 Kamera Mirrorless Terbaik 2024

Berikut adalah rekomendasi kamera mirrorless paling worth it untuk konten kreator pilihan terbaik pada tahun 2024.

1. Sony A6400

Sony Alpha 6400 hadir untuk menghilangkan keraguan Anda dan menjadi salah satu rekomendasi kamera mirrorless terbaik yang layak dimiliki sebagai penerus Alpha 6300. Seri ini menawarkan performa unggul dengan menyematkan sensor CMOS APS-C 24,2 megapiksel yang dipadukan dengan prosesor pengolah gambar Beyonz.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Kamera DSLR Paling Digemari oleh Fotografer, Ada Sony dan Nikon

Teknologi ini dapat menghasilkan rekaman dan jepretan berkualitas terbaik dalam resolusi 4K Full HD, berkat dukungan sensitivitas ISO 32.000 dan pengurangan noise-nya.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Sony Alpha 6400 termasuk Real Time AF dan Real Time Tracking, membuatnya menjadi inovasi terbaru dalam dunia fotografi karena mampu menangkap fokus subjek dalam waktu 0,02 detik.

Ketersediaan port yang cukup lengkap, termasuk port untuk microphone, micro HDMI, micro USB 2.0, dan slot untuk stiker, membuatnya semakin praktis untuk dimiliki. Selain itu, Anda tidak akan kesulitan memindahkan hasil jepretan ke smartphone karena Sony Alpha 6400 ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi bersama NFC.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, dapatkan Sony Alpha 6400 yang sudah mampu merekam 120 FPS ini dengan harga mulai dari Rp11.699.000.

2. Canon EOS M50 Mark 2

Kali ini, giliran Canon, salah satu brand kamera terbaik, yang menawarkan Canon EOS M50 Mark 2 untuk para konten creator YouTube pemula yang membutuhkan kamera mirrorless untuk live streaming. EOS M50 menjadi pilihan yang tepat karena sudah mendukung fitur live streaming.

Ketika membahas kualitas rekamannya, mirrorless ini mampu merekam dengan kualitas UHD 4K dan HD 720p 120 FPS. Tidak perlu repot dalam memindahkan hasil bidikan karena kamera ini telah dilengkapi dengan konektivitas WiFi, NFC, serta penyimpanan berbasis cloud yang kompatibel dengan layanan Google Drive, YouTube, dan juga Photoshop.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP dengan Kamera Boba yang Memukau dan Harga Terjangkau! Cek Spek Gaharnya Disini!

Sumber: