Martasandy Bimbel Terpadu Buka Layanan Screening Test Akademik Gratis bagi Calon Aparatur Negara

Martasandy Bimbel Terpadu Buka Layanan Screening Test Akademik Gratis bagi Calon Aparatur Negara

Ilustrasi Screening Test Akademik yang dilaksanakan oleh Martasandy Bimbel Terpadu. (Dok Martasandy Bimbel Terpadu)--Istimewa

RADAR JABAR - Berfokus pada penyiapan para siswa guna menjalani tes masuk TNI, Polri, hingga sekolah Kedinasan. PT Martasandy Bimbel Terpadu buka layanan screening test akademik gratis, bagi para calon yang bermimpi menjadi abdi negara.

 

Perlu diingat, tahapan ini sangat penting terkait menilai seberapa jauh kesiapan dalam mewujudkan mimpi yang diinginkan. Maka dari itu, PT. Martasandy Bimbel Terpadu hadir memfasilitasi hal tersebut. 

 

CEO Martasandy Group, Billy Martasandy, S.Psi., M.Si., CHt menuturkan, hal ini merupakan tekad dirinya dalam membantu menyiapkan siswa-siswi terbaik guna mengikuti tes calon aparatur negara dan sekolah kedinasan untuk abdi negara. Dirinya berharap, pengetahuan yang diberikan oleh pihaknya bisa menjadi bekal dalam mewujudkan mimpi para anak didiknya.

 

BACA JUGA:Wisuda Tahun Akademik 2023/2024, Lulusan UNIBI Siap Terjun ke Dunia Profesional dan Mampu Jadi Entrepreuneur

 

"Ini bentuk sumbangsih kita Martasandy Bimbel Terpadu, dalam menyiapkan para calon aparatur negara terbaik di Indonesia," kata Billy Martasandy, Senin (8/1)

 

"Kami berharap, apa yang kita berikan kepada para siswa bisa menjadi bekal bagi mereka guna mewujudkan mimpinya menjadi aparatur negara," lanjutnya

 

Perlu diketahui, Martasandy Bimbel Terpadu telah berdiri  tahun 2019. Kapabilitas akan hasil yang dicapai pun tak perlu diragukan.

 

Sumber: