Serba-serbi Keistimewaan Motor Listrik Uwinfly N9 Smart Pro: Top Speed GG dan Fitur Modern!

Serba-serbi Keistimewaan Motor Listrik Uwinfly N9 Smart Pro: Top Speed GG dan Fitur Modern!

Kupas Tuntas Keistimewaan Motor Listrik Uwinfly N9 Smart Pro: Top Speed GG dan Fitur Modern, Cuma Rp8 Jutaan-Ilsutrasi pilihan warna Motor Listrik Uwinfly N9 Smart Pro-uwinfly.bogor.com

Radar Jabar – Motor listrik sebagai salah satu fenomena baru di kancah dunia otomotif tampak tidak mau kalah dengan motor berbahan bakar bensin. Setiap pabrikan tunggangan listrik sangat memperhatikan kualitas dan performa produk-produk mereka.

 

Salah satu merek kondang di industri tunggangan listrik dan memiliki motor listrik yang menarik dan berkualitas ialah Uwinfly. Selain sepeda listrik, perusahaan ini juga telah meluncurkan sederet motor listrik.

 

Kendaraan ramah lingkungan dengan sumber daya energi listrik besutan Uwinfly juga merupakan salah satu yang mendapat subsidi Rp7 juta dari pemerintah. Seri yang dimaksud N9 Smart Pro sebagai satu dari 39 tunggangan penerima subsidi tersebut.

 

Uwinfly N9 Smart Pro diluncurkan oleh PT Uwinfly Indonesia Industries sebagai ‘roda dua’ berbanderol murah. Bahkan motor ini dijual lebih murah setelah menerima subsidi pemerintah Rp7 juta.

 

BACA JUGA:5 Cara Merawat Motor Listrik dengan Benar, Aman dan Awet

 

Melansir dari motorplus.online.com, banderol jual Electric Vehicle berbekal fitur-fitur unggulan itu setelah ‘diskon’ subsidi Rp7 juta kini menjadi Rp8.299.000. Walau harganya tergolong ‘merakyat’ di bawah Rp10 juta, motor ini dilengkapi dengan beragam keistimewaan.

 

Mulai dari N9 Smart Pro hadir dengan pelbagai fitur modern yang dapat diandalkan. Seperti tersematkannya fasilitas speaker bluetooth untuk memungkinkan pengendara bisa mendengarkan musik semasa perjalanan.

 

Kemudian juga Uwinfly memberikan layar LCD dan sistem alarm untuk memberikan premotor perasaan aman ketika parkir. Selain itu, motor listrik versi upgrade dari Uwinfly N9 ini sangat mantap dalam hal performa.

 

BACA JUGA:Yadea T9L: Motor Listrik Canggih yang Diklaim Cocok untuk Touring, Harganya Bikin Tepok Jidat

 

Kecepatan maksimal dari Uwinfly N9 Smart Pro diklaim mencapai angka 80 kilometer/jam. Sementara soal spesifikasinya, tunggangan berbodi ramping ini memiliki daya maksimum 1.500 watt serta baterai volt 32 Ah.

 

Alhasil N9 Smart Pro berkat kapasitas baterainya tersebut sampai punya daya jelajah hingga jarak 100 kilometer. Adapun terkait pengisian daya baterai sang ‘kuda besi listrik’ hanya akan memakan waktu 2-3 jam untuk dapat terisi penuh.

 

Menjadi salah satu penerima subsidi pemerintah Rp7 juta membuat N9 Smart Pro menambah banyak pilihan motor listrik murmer di bawah Rp10 juta. Dengan sederet fitur menarik serta performanya yang GG untuk kaliber EV, motor listrik BLDC itu sangat layak dipertimbangkan.

 

Apakah setelah melihat sedikit ulasan ini Anda jadi tertarik untuk membeli Uwinfly N9 Smart Pro?

Sumber: