Vespa 2024 Akan Rilis di Indonesia? Dua Model Ini yang Mendapat Fitur Baru

Vespa 2024 Akan Rilis di Indonesia? Dua Model Ini yang Mendapat Fitur Baru

Vespa 2024 Akan Rilis di Indonesia? Dua Model Ini yang Mendapat Fitur Baru- Ilustrasi Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition. Vespa 2024 Akan Rilis di Indonesia? Dua Model Ini yang Mendapat Fitur Baru-vespa.co.id

Radar Jabar – Pameran EICMA yang diadakan di Milan, Italia, pada 7 November 2023 lalu membawa kabar baik bagi pencinta sepeda motor Vespa. Diumumkan bahwa model terbaru Vespa 2024 bakal dipasarkan ke seluruh dunia yang mana ini termasuk Indonesia.

 

Vespa siap melego seri terbaru dari Primavera dan Sprint S. Primavera serta Sprint untuk pasar Eropa hadir dengan tiga jenis mesin yaitu 50 cc, 125 cc, dan 150 cc.

 

Melansir dari motorplusonline.com, PT Piaggio Indonesia tentunya bakal menjual Vespa model kubikasi 150 cc di pasar Bumi Pertiwi.

 

Pabrikan legendaris asal Negeri Pizza itu umumnya hanya mengganti warna atau membuat edisi spesial. Namun kali ini mereka memberikan penyegaran terhadap desain motornya.

 

BACA JUGA:7 Pilihan Vespa Matic Rp20 Jutaan Terbaik, No.5 Menjadi Incaran Banyak Orang!

 

Model teranyar Primavera Tech akan dirilis oleh Vespa pada 2024. Primavera Tech hadir lengkap berbekal fitur canggih, semisal panel instrumen layar digital TFT dengan konektivitas ke Hp serta sistem kunci keyless.

 

Sebelumnya, fitur-fitur di atas terlebih dahulu diberikan untuk Vespa GTS Super Tech yang rilis tahun lalu tepatnya bulan Juni.

 

Lebih lanjut, Primavera disegarkan dengan menerima pelek baru dengan desain menyerupai bintang. Selain itu edisi spesial bernama Primavera RED siap diluncurkan.

 

BACA JUGA:3 Pilihan Vespa Matic Terbaik yang Powerful dengan Desain Stylish, Kombinasi Gaya dan Performa Luar Biasa

 

Di lain sisi, update untuk Sprint 2024 berupa pelek berdesain mirip turbin dengan kaliber 12 inci. Kedua ‘kuda besi’ tersebut bakal dijual sebagai motor listrik a.k.a Elettrica.

 

Mengingat Piaggio Group meluncurkan motor anyar non-bensin, tampaknya nama Vespa Elettrica tidak akan digunakan kembali.

 

Motor listrik yang dimaksud itu ialah Primavera Elettrica dan Sprint S Elettrica. Menurut kabar, top speed kedua ‘roda dua’ bertenaga listrik besutan Vespa tersebut mencapai 45km/jam.

 

BACA JUGA:Auto Penuh Gaya di Jalanan! Ini Rekomendasi 5 Vespa Matic dengan Pesona Indah dan Fitur Mewah

 

Walau begitu jadwal line-up Vespa baru akan dipasarkan di Indonesia masih ‘tanda tanya’. Tentunya kita harus bersabar menunggu informasi dan konfirmasi resmi dari Piaggio terkait hal ini.

 

Rumor di dunia otomotif seperti segmen sepeda motor ternyata tidak kalah menarik dari gosip kancah olahraga semisal sepakbola. Motor matic lainnya yang juga isunya sudah banyak mencuri atensi adalah Honda Stylo, konon sempat heboh akan mirip Vespa.

 

Tapi kini sepertinya giliran Vespa akan terus mencoba menjaga eksistensi dan popularitas yang sudah ada sejak lama. Oleh karena itu, Vespa 2024 layak kita nantikan seperti apa kualitas dan performnya ketika resmi meluncur!.

Sumber: