Simak Deretan Pilihan Mobil Hatchback Harga Terjangkau, No. 5 Paling Murah

Simak Deretan Pilihan Mobil Hatchback Harga Terjangkau, No. 5 Paling Murah

Simak Deretan Pilihan Mobil Hatchback Harga Terjangkau, No. 5 Paling Murah-Renault Kwid Climber Mobil Hatchback Harga Paling Terjangkau-Situs resmi Renault

Radar Jabar – Mobil hatchback berkat memiliki bentuk mungil serta ringkas membuatnya nyaman menjadi andalan untuk bermanuver. Tidak ayal banyak orang memilih hatchback sebagai tunggangan sehari-hari mereka.

 

Kemudian desain hatchback sangat memanjakan mata. Desain mobil jenis satu ini beragam macam mulai dari ‘bergaya’ futuristis, sporty, hingga elegan.

 

Mobil hatchback sebenarnya tidak selalu berbanderol ‘setinggi langit’ seperti Rp500 jutaan ke atas. Kalau kalian mencari hatchback dengan harga kurang dari Rp300 juta, artikel ini tepat untukmu.

 

Melansir dari IDN Times, ada lima mobil hatchback dengan harga masih di bawah Rp300 juta yaitu Kia Rio, Suzuki Baleno, Daihatsu Sirion, Toyota Yaris, dan Renault Kwid Climber. Inilah masing-masing penjelasan kelimanya serta harga-harganya.

 

1. Kia Rio

 

Kia Rio adalah mobil hatchback subkompak yang diproduksi oleh Kia Motors. Generasi pertama muncul pada tahun 1999 dan dilengkapi dengan mesin 4 silinder segaris. Model bodinya mencakup hatchback 5 pintu dan sedan 4 pintu. 

 

Spesifikasi hatchback jagoan Kia itu mencakup desain sporty dan grille khas. Secara umum, Kia Rio menawarkan tingkat kenyamanan yang baik, dengan kesenyapan kabin yang baik dan bantingan suspensi yang nyaman.

 

Lalu soal spesifikasi dimensi mencakup panjang 4065 mm, lebar 1725 mm, wheelbase 2580 mm, dan ground clearance 150 mm. Sekarang harga jual Kia Rio 2014 mulai Rp277,450 juta hingga Rp292,7 juta.

Sumber: