5 HP Kamera Depan Terbaik Termurah 2023, Cocok untuk Live Streaming

5 HP Kamera Depan Terbaik Termurah 2023, Cocok untuk Live Streaming

HP Kamera Depan Terbaik Termurah 2023-RJ-

RADAR JABAR - Saat ini, memang terasa sangat mudah melihat orang mengambil foto selfie. Karena itu kami akan memberi 5 rekomendasi HP kamera depan terbaik 2023.

Tidak semua orang memiliki ponsel pintar dengan kamera yang baik untuk selfie, terlebih lagi sekarang ini ponsel dengan kamera selfie yang berkualitas telah mengalami banyak peningkatan, mulai dari penggunaan resolusi tinggi hingga dukungan fitur yang melimpah.

Namun, harus diakui bahwa untuk mendapatkan ponsel dengan kamera selfie terbaik, seringkali memerlukan pengorbanan finansial yang cukup besar.

Namun, kali ini kami akan mencoba merekomendasikan ponsel dengan kamera selfie terbaik dengan harga yang terjangkau.

5 HP Kamera Depan Terbaik 2023

Berikut ini adalah HP dengan kamera selfie terbaik untuk live streaming, dengan harga termurah di kelasnya pada sepanjang tahun 2023.

1. Redmi Note 12

Ponsel Redmi Note 12 memiliki resolusi kamera selfie sebesar 13 MP, meskipun bukan resolusi yang sangat besar, namun cukup baik untuk menghasilkan foto selfie yang menarik. Kamera ini memiliki bukaan f/2.5 dan menggunakan lensa wide.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Kamera Terbaik untuk Streaming Tiktok

Fitur selfied juga tersedia untuk menciptakan efek Blur pada latar belakang. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan layar Amoled berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Prosesornya menggunakan Snapdragon 685, dengan pilihan RAM 4 atau 6 GB dan dukungan ekspansi RAM hingga 5GB. Ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33 watt.

2. Vivo V27e

Vivo V27e dapat menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari ponsel Xiaomi terbaik. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32 megapiksel, yang merupakan resolusi yang cukup besar.

Selain resolusi tinggi, kamera selfie ini juga mendukung fitur fokus otomatis dan stabilisasi gambar optik. Sebagai tambahan, terdapat dua LCD yang dapat diaktifkan untuk foto selfie di lingkungan dengan minim cahaya.

Kamera depan ponsel ini cukup impresif dan mampu menghasilkan foto yang baik, terutama dalam kondisi cahaya yang sulit. Ponsel ini juga mampu merekam video dalam resolusi Ultra HD TV dengan frame rate 36fps.

3. Samsung M53 5G

Samsung M53 5G merupakan HP dengan kamera depan terbaik berikutnya. Pada bagian depannya, terdapat kamera selfie beresolusi 32 megapiksel dengan jenis wood dan bukaan f/2.2. Kamera ini mendukung perekaman video hingga 4K 30fps dan Full HD 1080p 60fps.

Hasil selfie dari HP ini cukup tajam, kontras, dan penuh warna, sehingga sangat cocok untuk dibagikan langsung di media sosial.

Sumber: