5 Rekomendasi Hp Xiaomi Baterai Terbesar dan Paling Awet, Harganya Murah Parah!

5 Rekomendasi Hp Xiaomi Baterai Terbesar dan Paling Awet, Harganya Murah Parah!

5 Rekomendasi Hp Xiaomi Baterai Terbesar dan Paling Awet, Harganya Murah Parah-Opsi Warna POCO C40 Hp Xiaomi Baterai Terbesar dan Paling Awet Harga Rp1 Jutaan di Tahun 2023-Xiaomi Indonesia

Radar Jabar - Hp Xiaomi sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu pilihan andalan para pengguna gawai. Kualitas performa hingga spesifikasi yang ditawarkan menjadi alasannya.

 

Salah satu aspek menarik sekaligus keunggulan smartphone besutan Xiaomi adalah spesifikasi suplai daya. Selain mengandalkan baterai besar dan dukungan fast charging, sumber daya ini sangat mampu bertahan lama.

 

Jika kamu mencari perangkat teknologi yang tidak bikin khawatir cepat habis daya, Xiaomi layak jadi pilihan. Berikut lima rekomendasi Hp Xiaomi murah dengan baterai paling besar dan paling awet.

 

1. Redmi 9

 

Redmi 9 menghadirkan spesifikasi yang sangat tinggi pada dapur pacu dan sektor baterai. SoC yang digunakan oleh Hp ini sangat powerful yakni MediaTek Helio G80 fabrikasi 12nm didukung tiga opsi RAM 3GB/4GB/6GB dan tiga opsi storage 32GB/64GB/128GB.

 

Di bagian suplai daya terdapat baterai 5020mAh yang mampu bertahan seharian pada pemakaian normal mau pun berat. Baterainya itu sudah disokong teknologi fast charging 18W berkemampuan mengisi 100% dalam tempo 55 menit.

 

BACA JUGA:10 Daftar HP Xiaomi Terbaik Sepanjang 2023, Layak Dibeli untuk Awali Tahun 2024

 

Sumber: