4 Rekomendasi Restoran Hits di Bandung untuk Merayakan Malam Tahun Baru

4 Rekomendasi Restoran Hits di Bandung untuk Merayakan Malam Tahun Baru

4 Rekomendasi Restoran Hits di Bandung untuk Merayakan Malam Tahun Baru-Kembang Api di Malam Tahun Baru, Ilustrasi Rekomendasi Restoran Hits di Bandung untuk Merayakan Malam Tahun Baru-Pixabay

Radar Jabar – Momen malam tahun baru atau pergantian tahun kerap menjadi waktu untuk sanak-keluarga besar berkumpul bersama-sama. Sementara beberapa orang memilih melakukan open house, lainnya memutuskan untuk merayakan malam tahun baru dengan makan di restoran.

 

Restoran memang termasuk tempat paling banyak dikunjungi saat malam tahun baru. Dengan menawarkan suasana yang nyaman dan makanan serta minuman yang lezat, tempat makan jelas salah satu yang terbaik untuk menikmati perayaan pergantian tahun.

 

Di Bandung, Jawa Barat, juga terdapat beberapa restoran hits yang cocok jadi destinasi dalam merayakan tahun baru. Bagi yang ingin berkunjung, inilah rekomendasi empat restoran hits di Bandung untuk merayakan malam tahun baru.

 

1.Kalpa Tree

 

Restoran Kalpa Tree Dine & Chill di Bandung, terletak di Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, menawarkan nuansa alami dan konsep yang cozy, serta memiliki kolam renang. Tempat ini cocok untuk merayakan malam tahun baru sambil menikmati sajian makanan dan suasana yang unik. Restoran ini juga sering disebut sebagai tempat yang "instagramable" dan memiliki menu kafe dan restoran yang patut dicoba.

 

BACA JUGA:Restoran Eropa di Bandung: Wajib Dikunjungi Karena Sekali Makan Serasa di Eropa!

 

Kalpa Tree menawarkan berbagai menu yang mencakup keduaan western dan Indonesia. Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai hidangan pembuka, sup, salad, hidangan utama, hingga hidangan pencuci mulut. 

 

Namun, informasi mengenai menu spesifik dan harga mungkin berbeda tergantung pada waktu dan kebijakan restoran. Untuk informasi menu terbaru dan harga, disarankan untuk meninjau situs web atau kontak langsung dengan restoran.

 

2. Braga Permai

 

Restoran legendaris ini menawarkan suasana yang klasik dan makanan yang lezat. Terletak di kawasan Braga, restoran ini cocok menjadi tempat merayakan malam tahun baru dengan nuansa yang berbeda.

 

Braga Permai terkenal dengan konsepnya yang mengusung tema "Kisah Titik Teduh" dan merupakan tempat yang menyajikan suasana teduh dengan payung merah sebagai ikon Jalan Braga.

 

BACA JUGA:6 Tips untuk Membuat Mie Ramen ala Restoran Jepang

 

Restoran ini juga menawarkan sajian steak lidah, sop buntut, bitter ballen, dan poffertjes dengan sentuhan baru yang lebih modern tanpa mengubah resep aslinya. Sebagai restoran yang berkelas, Braga Permai merupakan tempat yang cocok untuk menikmati malam tahun baru dengan suasana yang berkesan dan penuh sejarah.

 

3. Akasya Teras

 

Akasya Teras adalah restoran yang menawarkan makanan Indonesia dengan cara modern di Bandung. Restoran ini menawarkan makanan yang enak dan berkualitas, serta memiliki wifi yang cepat untuk bermain dan bekerja.

 

Akasya Teras menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang romantis. Tempat ini cocok untuk merayakan malam tahun baru sambil menikmati hidangan lezat.

 

Selain itu, restoran di jalan Resort Dago Pakar 18, Bandung tersebut juga menawarkan tempat yang sangat alami. Restoran ini dikenal karena menyajikan makanan yang enak dan berkualitas, dengan harga yang worth it. Selain itu, minumannya juga disebut-sebut enak dan menyegarkan. 

 

BACA JUGA:5 Resep Rumahan Daun Bawang Kucai Simpel, dan Lezat Rasa Seperti di Restoran!

 

4. The Stone Cafe

 

Jika Anda mencari tempat yang unik, The Stone Cafe bisa menjadi pilihan. Dengan pemandangan yang menakjubkan, restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang berkesan untuk malam tahun baru.

 

Terletak di Jl. Rancakendal Luhur No. 5,  The Stone Cafe di Bandung merupakan salah satu tempat yang populer sekaligus banyak direkomendasikan sebagai tempat merayakan malam tahun baru.

 

The Stone Cafe mendapat ulasan positif dan dinilai sebagai salah satu restoran terbaik di Bandung. Dengan 498 ulasan di Tripadvisor dan peringkat bintang 4, restoran ini berada di peringkat #36 dari 2446 restoran di Bandung.

 

Restoran ini menawarkan beragam hidangan, dan terkenal dengan suasana romantisnya, menjadikannya pilihan tepat untuk pengalaman bersantap istimewa.

 

Sumber: dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: