Early Build Navia yang Harus Traveler Cobain dari Sekarang!

Early Build Navia yang Harus Traveler Cobain dari Sekarang!

Ilustrasi karakter Navia--Genshin Impact

RADAR JABAR - Yuk coba early build Navia! Sebagai karakter Geo terbaru asal Fontaine, Navia membawa senjata Claymore dengan gameplay baru yang sangat unik.

Pertama kali diperkenalkan dalam Archon Quest Fontaine bagian pertama pada Genshin Impact 4.0, Navia dikenal sebagai bos dari organisasi Spina di Rosula yang selalu membantu masyarakat Fontaine.

Sebagai pemilik senjata Claymore dan memiliki elemen Geo, Navia merupakan Geo DMG Dealer yang berfokus utama pada penggunaan Elemental Reaction Crystallize. Selain itu, ia memiliki kemampuan untuk mengumpulkan Crystal Shard yang nantinya dapat dikonsumsi untuk melepaskan Elemental Skill, yang akan menghasilkan DMG yang signifikan.

Tentunya, dengan gameplay Navia yang menarik, karakter ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para Traveler. Bagi yang sudah punya Navia, saatnya mencoba early build Navia di sini!

Talenta Navia

Elemental Skill Navia dikenal sebagai Ceremonial Crystalshot, di mana saat diluncurkan, Navia akan menggunakan Crystal Shrapnel untuk menghasilkan Geo DMG. Terdapat dua mode untuk melepaskan Elemental Skill Navia, yaitu mode tekan dan tahan.

Dalam mode tekan, Navia akan menyerang dengan Gunbrella yang menembakkan "Rosula Shardshot" yang memberikan Geo DMG. Semakin banyak Crystal Shrapnel yang digunakan oleh Navia, semakin tinggi Geo DMG yang dihasilkan oleh "Rosula Shardshot."

Sementara dalam mode tahan, Navia akan membidik Gunbrella dan mengumpulkan Crystal Shrapnel. Setelah mode tahan selesai, Navia akan melepaskan "Rosula Shardshot" seperti pada mode tekan.

Ketika mendapatkan Elemental Shard dari Elemental Reaction Crystallize, Navia akan menerima satu "Crystal Shrapnel." Navia dapat mengumpulkan hingga enam "Crystal Shrapnel."

Selain itu, ketika menggunakan Elemental Skill, Navia akan melepaskan Surging Blade dengan Arkhe Ousia ketika menembakkan Gunbrella, yang menghasilkan Ousia Geo DMG.

BACA JUGA:Navia Rilis, Ayaka Re-Run Lagi? Simak Genshin Impact Banner 4.3 Fase Pertama di Sini!

Elemental Burst Navia, yang dikenal sebagai Rosula Dorata Salute, melepaskan serangan AoE Geo DMG yang terus menerus membanjiri musuh dalam beberapa waktu. Setelahnya, Navia akan memulai Fire Support yang terus menerus menghasilkan Geo DMG.

Ketika Rosula Dorata Salute mengenai musuh, Navia akan memperoleh satu "Crystal Shrapnel" yang terpicu setiap 2,4 detik sekali.

Senjata

Untuk senjata yang sesuai dengan Navia, ia akan sangat cocok menggunakan Verdict yang merupakan senjata signaturenya yang merupakan Claymore berbentuk kapak. Stats dan sub-stats senjata ini sangat cocok untuk Navia karena memiliki base ATK yang tinggi serta sub-stats Crit Rate yang dapat membantu menaikan DMG Navia. 

Karena Navia memiliki scaling berdasarkan dari poin ATK, Navia bisa menggunakan The Unforged ataupun Wolf's Gravestone yang memiliki pon ATK tinggi. Selain itu, Navia juga bisa menggunakan Prototype Archaic ataupun Tidal Shadow yang  bisa dibuat sendiri.

Sumber: