5 Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak dan Murah di Puncak Bogor

5 Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak dan Murah di Puncak Bogor

5 Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak dan Murah di Puncak Bogor-Pemandangan Puncak Bogor Ilustrasi untuk Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak dan Murah di Puncak Bogor-Portal Resmi Kabupaten Bogor

Radar Jabar – Sebelumnya kami sempat membahas seputar tempat wisata paling menarik di Puncak Bogor. Nah supaya pengalaman berwisata kalian semakin lengkap, tentu harus melakukan wisata kuliner di puncak Bogor sehingga inilah rekomendasinya.

 

Puncak Bogor adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Selain pemandangan alam yang indah, puncak Bogor juga terkenal dengan kuliner khasnya yang lezat.

 

Tentunya setiap orang yang berlibur di tempat wisata akan makan-makan. Wisata kuliner bisa menjadi penyempurna momen liburan apalagi jika aktivitas menyenangkan ini dilakukan beramai-ramai bersama keluarga.

 

Maka dari itu, inilah beberapa  tempat makan paling enak dan murah di puncak Bogor yang bisa menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke sana. Kalian bisa mengunjungi warung makan sesuai selera atau pun mencoba semuanya? Kenapa tidak.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik di Puncak Bogor

 

1. Warung Nasi Ampera

 

Warung Nasi Ampera adalah salah satu tempat makan yang terkenal di Puncak Bogor. Warung ini menyajikan nasi dengan lauk pauk yang beragam dan lezat. Harga makanan di warung ini juga terjangkau, sehingga cocok bagi Anda yang ingin menikmati kuliner khas Puncak Bogor dengan budget yang terbatas.

 

Warung Nasi Ampera menawarkan beragam masakan Sunda, antara lain beberapa masakan ayam seperti ayam bakar, ayam goreng, dan gepuk (daging sapi goreng ala Sunda). Pelanggan juga dapat menikmati hidangan pendamping seperti lalapan (sayuran segar) dan terong (terong).

 

2. Ngopi di Sawah

 

Ngopi di Sawah merupakan sebuah restoran yang terletak di Puncak Bogor yang menyajikan masakan daerah, kopi, jajanan tradisional, dan es krim.

 

Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap di udara terbuka dengan pemandangan sawah, dan pelanggan dapat memilih untuk duduk di gazebo, joglo, atau area outdoor.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Villa Terbaik, Terkenal dan Harganya Sangat Terjangkau di Puncak Bogor

 

Salah satu masakan yang paling laris adalah nasi gumbira, yaitu nasi liwet dengan ayam bakar madu, tahu goreng, oseng teri, sambal lalap, dan lalapan asam segar.

 

3. RM Bumi Aki Puncak

 

Bumi Aki adalah sebuah restoran terkenal di kawasan Puncak Bogor, Indonesia. Tempat ini populer dengan masakan Sunda dan dianggap sebagai tempat yang cocok untuk keluarga. Restoran ini terkenal dengan suasananya yang menyenangkan dan makanannya yang lezat, serta memiliki taman bermain untuk anak-anak.

 

Jika Anda mencari tempat menikmati masakan Sunda dalam suasana ramah keluarga, Bumi Aki bisa menjadi pilihan tepat berdasarkan ulasan.

 

4. Cimory Mountain View

 

Cimory Mountain View merupakan salah satu restoran yang terletak di Cisarua, Bogor, yang menawarkan beragam pilihan makanan dan terkenal dengan pemandangannya yang indah. Ini salah satu dari 15 rekomendasi tempat makan di Cisarua.

 

Restoran ini menyajikan beragam hidangan, antara lain nasi liwet, hot plate cah, dan paket nasi liwet untuk empat orang.

 

BACA JUGA:5 Gunung Indah di Jawa Barat Cocok untuk Pendaki Pemula, Siap-siap Menaklukkan Puncak!

 

Harganya terbilang terjangkau, paket nasi liwet untuk empat orang dibanderol sekitar Rp 208.000.

 

5. Sate kambing Hanjawar

 

Sate kambing Hanjawar merupakan rekomendasi tempat kuliner sate enak dan selalu ramai di Puncak Bogor. Tempat makan ini menawarkan sate kambing yang besar dan empuk bumbu kacang, dengan harga yang dapat diterima.

 

Sate Kambing Hanjawar berada di Jl. Raya Palasari (Dekat Masjid Assyaafi'iyyah), Puncak, Bogor. Tempat ini buka di Jumat dari 12:00 hingga 03:00.

 

Harga makanan di Sate Kambing Hanjawar di bawah Rp. 50.000.

 

Itulah beberapa tempat makan paling enak dan murah di Puncak Bogor yang bisa menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke sana. Selamat mencoba!

 

Sumber artikel: dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: