Mau Bikin Navia Makin Cantik? Yuk Prefarm Dulu Material Navia

Mau Bikin Navia Makin Cantik? Yuk Prefarm Dulu Material Navia

Ilustrasi Navia dalam Kisah Karakter: Navia - Tamu Spesial--Youtube Genshin Impact

RADAR JABAR - Bagi para traveler yang ingin memiliki karakter Barbie asal Fontaine ini, saatnya untuk mengumpulkan material Navia sebelum rilis secara resmi. Dengan melakukan prefarm terlebih dahulu, tentunya dapat menaikan level Navia agar semakin cantik.

Navia merupakan karakter Geo terbaru setelah elemen tersebut tidak rilis dalam waktu yang lama. Ia menggukan senjata Claymore yang berfokus pada elemental reaction Crystallize. 

Tidak seperti karakter Geo lainnya yang dapat menggunakan party tipe Mono-Geo, Navia memerlukan satu karakter dengan elemen Pyro/Hydro/Cryo/Electro yang dapat memicu Crystallize untuk menaikan DMG-nya.

Bagi yang ingin pre-farming material Navia, kami akan menjabarkan beberapa material Navia yang bisa di-farming oleh Traveler.

Berikut Material Navia yang Bisa di Farming oleh Traveler

Material dan Local Speciality

Lyney membutuhkan material yang berasal dari Fontemer Aberrants yang merupakan sekelompok hewan laut di Fontaine. Fontemer Aberrants dapat ditemui di seluruh wilayah perairan di Fontaine, yang tentunya mudah ditemukan.

Jumlah material dari Fontemer Aberrants yang diperlukan olehNavia untuk meningkatkan level dan talentanya adalah sebagai berikut:

Level

18 Trans­ocean­ic Pearl

30 Transoceanic Chunk

36 Xeno­chrom­at­ic Cryst­al

Talenta

18 Trans­ocean­ic Pearl

33 Transoceanic Chunk

93 Xeno­chrom­at­ic Cryst­al

Sumber: