Trailer Perdana Kungfu Panda 4 Dirilis, Po Mencari Kesatria Naga Baru

Trailer Perdana Kungfu Panda 4 Dirilis, Po Mencari Kesatria Naga Baru

Trailer Perdana Kungfu Panda 4 Dirilis, Petualangan Po Mencari Kesatria Naga Baru-Trailer pertama Kungfu Panda 4 di kanal YouTube Universal Pictures-Tangkapan layar kanal YouTube Universal Pictures

Radar Jabar – Siapa tidak ingat dengan panda kocak nan menggemaskan tukang makan yang ahli bela diri yaitu Po? Sang kesatria naga dari Valley of Peace akan kembali beraksi dalam film animasi terbarunya berjudul “Kungfu Panda 4”!

 

Universal Pictures telah merilis trailer pertama Kungfu Panda 4 melalui kanal YouTube mereka hari Rabu (14/12/2023). Pada film keempatnya ini, Po sang kesatria naga mendapatkan petualangan baru sekjaligus musuh baru yang kekuatannya tidak main-main.

 

Trailer berdurasi 2:27 detik itu memperlihatkan berbagai karakter mulai sosok-sosok lama seperti Po, Master Shifu, dan Tailung. Selain itu juga menampilkan karakter-karakter debutan semisal Han serta Chameleon.

 

Menurut Dreamworks seperti dikutip dari Screen Rant, Kungfu Panda 4 mengikuti cerita Po (disuarakan oleh Jack Black) yang memiliki takdir baru sebagai pemimpin spiritual Valley of Peace. Tugas baru ini membuatnya harus mencari dan melatih Kesatria Naga baru untuk menggantikan dirinya.

 

 

Apalagi sudah hadir ancaman berbahaya dari Chameleon (disuarakan oleh Viola Davis) seekor bunglon berkemampuan berubah wujud. Chameleon berencana memanfaatkan kekuatannya itu untuk merebut semua kekuatan musuh terbesar yang pernah Po kalahkan demi memusnahkan Kesatria Naga selama-lamanya.

 

Dalam petualangannya melawan bunglon mengerikan tersebut, Po bekerjasama dengan Zhen (disuarakan oleh Awkwafina) seekor rubah yang memulai pelatihannya untuk menjadi Kesatria Naga baru. Zhen adalah rubah corsac dengan kemampuan unik yang luar biasa.

 

Film Kungfu Panda 4 akan menampilkan sederet aktor papan atas Hollywood sebagai para pengisi tokoh karakter-karakter film animasi tersebut. Nominee Golden Glob Jack Black selaku pengisi suara Po sejak film Kungfu Panda pertama (2008) masih dipercaya mengemban peran ini.

 

Kemudian beberapa karakter baru mencakup Viola Davis pemenang Oscar akan mengisi suara Chameleon. Awkwafina pemenang Golden Globe menjadi pengisi suara Zhen, sementara Key Huy Quan mengisi suara Han pemimpin Den of Thieves.

 

Kungfu Panda 4 dijadwalkan rilis di bioskop pada 8 Maret 2024. Seri keempat animasi epic ini akan disutradarai oleh Mike Mitchell yang sebelumnya sukses dengan Shrek: Forever After, The Lego Movie 2: The Second Part, dan Trolls.

Sumber: