Dorong Budaya Gemar Mengaji Mahasiswa KKM Desa Limbangan Bermitra dengan Kementerian Agama Kab. Indramayu

Dorong Budaya Gemar Mengaji Mahasiswa KKM Desa Limbangan Bermitra dengan Kementerian Agama Kab. Indramayu

Dorong Budaya Gemar Mengaji Mahasiswa KKM Desa Limbangan Bermitra dengan Kementerian Agama Kab. Indramayu--

RADAR JABAR - Dukung Budaya Gemar Mengaji Kuliah Kerja Mahasiswa Ipadhaku Desa Limbangan Salurkan Al - Qur'an ke MDTA,TPQ Dan Masjid Desa Limbangan

 

Kuliah Kerja Mahasiswa IPADHAKU Indramayu,  Kamis (07/12/2023) menyalurkan bantuan puluhan Al - Qur'an, Iqro, Juz'amma Ke Madrasah Diniyah Taqmiliyah Awaliyah "Nurul Atfhal", Masjid Nurul Bahri,TPQ Al - Manan.

 

Penyaluran Al - Qur'an itu dalam rangka mendukung upaya meningkatkan budaya Gemar Mengaji dan literasi masyarakat di Desa Limbangan.

 

Ketua Kuliah Kerja Mahasiswa Desa Limbangan, Restu Adi Ryyanto didampingi Departemen Kerohanian, Putri Nur Azizah Dan Alifa Tri Ayuningtyas  mengatakan penyaluran buku tersebut dalam rangkain program kerja Mahasiswa IPADHAKU Yang Sedang Melakukan KKM di Desa Limbangan.

 

Dalam kesempatan itu, Departemen Kerohanian mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari Program Hibah Al - Qur'an Dari Kementerian Negeri Agama Kab. Indramayu Yang Bermitra Dengan Mahasiswa KKM Desa Limbangan

 

Tujuannya untuk meningkatkan budaya Gemar Mengaji di Desa Limbangan sebagaimana program Kerja Mahasiswa KKM Di Desa Limbangan yang bertema .

 

"Transformasi Pendidikan Dan Pelatihan Untuk Kemandirian Masyarakat Dalam Peningkatan Sumber Daya Manusia Di Desa Limbangan"

 

Sumber: