5 Hero MLBB Ini Ampuh Bikin Naik ke Rank Mythic Jadi Gampang, Bye-bye Legend

5 Hero MLBB Ini Ampuh Bikin Naik ke Rank Mythic Jadi Gampang, Bye-bye Legend

5 Hero MLBB Ini Ampuh Bikin Naik ke Rank Mythic Jadi Gampang, Bye-bye Legend-Baxia Hero Mobile Legends Role Tank Ilustrasi untuk 5 Hero MLBB yang Bikin Naik Ke Rank Mythic dengan Mudah-Liquidpedia

Radar Jabar – Tahukah kamu ada beberapa hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan membuatmu naik dengan mudah ke rank Mythic? Hal ini jelas menjadi informasi penting untuk pemain yang masih menghuni rank Legend.

 

Memilih hero secara tepat dan benar adalah faktor krusial dalam bermain MLBB. Apalagi jika kamu bermain mode ranked, salah menjatuhkan pilihan pada suatu hero bisa menyebabkan naik rank jadi sulit.

 

Contohnya saja untuk para pemain yang masih belum beranjak dari rank Legend. Supaya bisa naik ke rank Mythic maka Anda harus menggunakan hero-hero bagus dan efektif sebagai andalan.

 

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli oleh Pemula, OP dan Susah Dilawan!

 

Lantas apa saja hero-hero yang recommended untuk masuk Mythic dengan mudah? Melansir dari SPIN Esports, berikut lima rekomendasi hero MLBB untuk membantumu cepat naik ke rank Mythic jadi gampang dan cepat.

 

Kriteria hero-hero dalam daftar ini meliputi overpowered (OP) alias sangat kuat, sedang META, dan wajib dipilih saat ini.

 

1. Angela

Di rekomendasi hero pertama yaitu Angela. Fungsi serta kemampuan yang sangat mantap betul (mantul) menjadi faktor sehingga hero support ini menempati peringkat teratas.

 

Angela cocok banget untuk setiap pemain lantaran gameplay sang hero tergolong sangat mudah.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Hero Marksman (MM) Mobile Legends Terbaik dan Kuat, Punya Kemampuan Hebat

 

2. Wanwan

Kemudian Wanwan juga direkomendasikan sebagai hero andalan untuk masuk Mytich tanpa kesusahan. Maklum saja mengingat hero ini sedang ‘naik daun’ serta mampu memberi kemenangan mudah bagi timnya.

 

Meski begitu waspadalah dengan Bruno dan Clint kalau pick Wanwan. Mengapa? Sebab kedua hero itu saja mampu mematikan sang Agile Tiger.

 

3. Tigreal

Dari hero role tank, Tigreal menjadi yang paling direkomendasikan. Sang hero roamer merupakan yang terbaik di META saat ini, jauh lebih bagus dibanding tank-tank beken lainnya.

 

Apabila kamu mampu menggunakan Tigreal dengan tepat, salah satu Raja terkuat Land of Dawn ini bisa menggendongmu ke Mythic dengan gampang.

 

BACA JUGA:Auto Menggila di Land of Dawn! Ini 7 Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill

 

4. Yu Zhong

Sementara itu kalau dari role offlaner maka Yu Zhong sangat recommended. Hal ini karena dia sedang sangat ‘naik daun’.

 

Kemampuan hero fighter satu ini sedang berada di atas. Selain itu, Yu Zhong sangat cocok untuk menjadi andalan sebab merupakan counter beragam hero fighter lainnya.

 

5. Baxia

Baxia menjadi rekomendasi terakhir di daftar ini. Meski role dia tank, pemain lebih sering memainkannya sebagai jungler yang mana terbukti sangat efektif menjalankan peran itu.

 

Salah satu hero tank terpopuler MLBB tersebut merupakan jungler paling perfect! Baxia mampu membuat naik ke rank Mythic menjadi mudah.

Sumber: