Rekomendasi 5 Tablet Android Murah Terbaik yang Berkualitas Tahun 2023, Sangat Worth It Dibeli!

Rekomendasi 5 Tablet Android Murah Terbaik yang Berkualitas Tahun 2023, Sangat Worth It Dibeli!

Rekomendasi 5 Tablet Android Murah Terbaik yang Berkualitas Tahun 2023, Sangat Worth It Dibeli!-Tablet Huawei Matepad T10 Ilustrasi untukRekomendasi 5 Tablet Android Murah Terbaik yang Berkualitas Tahun 2023 -Tangkapan Layar kanal YouTube Gadget Milenium

Radar Jabar - Nama besar sistem operasi Android tidak hanya sukses pada kelas gawai ponsel pintar atau Hp. Untuk perangkat tablet juga banyak yang mengandalkan OS berlogo robot warna hijau tersebut.

 

Ya, tablet Android juga mampu mencuri perhatian sekaligus jadi pilihan gawai mania seperti Hp Android. Bahkan beberapa tablet dengan OS Android ada yang tetap berkualitas walau harganya merakyat.

 

Mengutip dari kanal YouTube Gadget Milenium, ada lima rekomendasi tablet Android murah terbaik tahun 2023. Tablet-tablet ini sangat layak dibeli karena selain murah tetap berkualitas juga.

 

1. Advan Tab A8

 

Advan Tab A8 adalah tablet murah yang diperuntukan mendukung kegiatan belajar. Layarnya besar seluas 8 inci dengan resolusi HD+ sehingga menampilkan tampilan yang tajam.

 

Di departemen fotografi, Tab A8 dilengkapi dua kamera yaitu kamera belakang 5MP serta kamera belakang 2MP. Untuk suplai dayanya ada baterai berkapasitas 4000mAh.

 

Advan Tab A8 hadir dengan satu opsi pengaturan RAM yaitu 3GB/32GB. Harga jual tablet ini mulai Rp1,2 jutaan.

 

Sumber: