Yamaha Mio M3 Dapat Penyegaran Warna Baru yang Sporty dan Modern, Makin Bernuansa Anak Muda!

Yamaha Mio M3 Dapat Penyegaran Warna Baru yang Sporty dan Modern, Makin Bernuansa Anak Muda!

Yamaha Mio M3 Dapat Penyegaran Warna Baru yang Sporty dan Modern, Makin Bernuansa Anak Muda!-Yamaha Mio M3 125 cc disegarkan oleh PT YIMM di akhir tahun 2023 dengan pilihan warna baru-yamaha.motor.co.id

Radar Jabar – Sepeda motor Yamaha Mio M3 kini dipastikan semakin menampilkan aura sangat anak muda. Pasalnya, seri Mio berkubikasi mesin 125 cc tersebut telah mendapatkan penyegaran di penghujung tahun 2023.

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tamoilan Mio M3 125 cc dengan opsi warna serta grafis baru. Kini motor matic tersebut mengadopsi perpaduan warna serta grafis yang sporty dan modern sebagaimana sesuai karakter anak muda.

 

Keempat warna anyar Yamaha Mio M3 itu adalah Cyan dengan perpaduan cat silver, Blue & Yellow, Black, dan kombinasi warna Red. Melansir dari Kompas.com, warna Cyan yang berpadu dengan warna silver menjadi tren seusai Yamaha memperkenalkannya pada awal 2023.

 

Sementara itu warna Blue & Yellow cocok bagi pengendara yang energik dan suka menjadi pusat sorotan. Lanjut kombinasi warna modern pada Black beserta nuansa yang menghasilkan kaarkter kuat serta perkasa.

 

BACA JUGA:Bosen Warna Motor yang Biasa-Biasa Saja? Pilihan Warna Yamaha Fazzio ini Punya Warna Unik dan Langka!

 

Terakhir, perpaduan warna Red, menciptakan kesan sporty tapi masih elegan.

 

Sebanyak empat warna baru itu didukung dengan stripe kombinasi huruf “M” serta angka “125” yang diperjelas. Kombinasi ini kian menegaskan Mio M3 berbekal kapasitas mesin terbongsor di kelasnya yaitu 125 cc.

 

“Kebuutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Yamaha Mio M3,” kata Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM seperti dikutip dari Liputan6.com.

 

BACA JUGA:Bosen Warna Motor yang Biasa-Biasa Saja? Pilihan Warna Yamaha Fazzio ini Punya Warna Unik dan Langka!

 

“Semua kelir baru mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda di setiap momen,” sambung dia.

 

Selain kelir baru, Mio M3 125 cc ini juga sudah memeroleh perpanjangan masa garansi. Sementara sebelumnya hanya satu tahun, sekarang menjadi lima tahun.

 

Mengutip cnnindonesia.com, garansi tersebut mencakup rangka, komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Selain daripada itu Yamaha pun memberikan garansi komponen injeksi serta mesin selama lima tahun.

 

Sementara penyegaran dari Yamaha kali ini tidak menyasar aspek fitur yang masih sama. Mio M3 dikomparasi dengan pesaingnya semisal Honda BeAT serta Suzuki Nex II masih menggunakan lampu halogen, panel meter analog, dan masih belum dilengkapi soket charger ponsel sebagai kebtuhan anak muda.

 

BACA JUGA:Harga Beda Rp600.000, Lebih Bagus Beli Yamaha Fazzio Neo atau Fazzio Lux? Simak Penjelasannya di Sini

 

Kemudian kapasitas penyimpanannya di angka 10,1 liter dan tidak bisa menyimpan helm. Adapun kapasitas tangki bahan bakar motor kece satu ini hingga 4,2 liter.

 

Sektor dapur pacu Mio M3 mengandalkan mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core. Spesifikasi jantung pacu ini sanggup menghasilkan tenaga 9 hP di 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

 

Mesin tersebut pun diklaim lebih irit 50% ketimbang Mio karburator rilisan tahun 2008, demikian melansir dari medcom.id. Jika tertarik meminang Yamaha Mio M3, banderol jualnya ialah senilai Rp17.405.00 (OTR Jakarta).

 

Sumber: dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: