Siap-siap 18 Hari Lagi Bertemu TWICE di Konser Ready to Be Jakarta! Ini Daftar Harga Tiket Konsernya

Siap-siap 18 Hari Lagi Bertemu TWICE di Konser Ready to Be Jakarta! Ini Daftar Harga Tiket Konsernya

Siap-siap 18 Hari Lagi Bertemu TWICE di Konser Ready to Be Jakarta! Ini Daftar Harga Tiket Konsernya--Instagram

RADAR JABAR - Girlband TWICE dari Korea Selatan akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 Desember 2023. konser berjudul Ready to Be ini akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Kabar gembira untuk para ONCE, sebutan penggemar TWICE, diumumkan dulu melalui akun resmi Mecimapro, promotor yang membawa Jihyo dan kawan-kawan ke Ibu Kota.

Berdasarkan informasi dari situs resmi promotor, terdapat tujuh jenis tiket yang tersedia. Harga tiket konser TWICE termurah dijual seharga Rp1,2 juta dan yang termahal Rp3,6 juta.

Kategori tiket yang paling dekat dengan panggung adalah Pink Soundcheck Package. Pembeli tiket kategori ini juga akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti kalung soundcheck, snack box, hadiah spesial, dan akses soundcheck.

 

Berikut adalah Daftar Harga Tiket Konser TWICE di Jakarta:

  1. Pink Soundcheck Package: Rp 3.600.000
  2. Blue: Rp 3.300.000
  3. Green: Rp 2.900.000
  4. Orange: Rp 2.700.000
  5. Purple: Rp 2.700.000
  6. Yellow: Rp 2.000.000
  7. Gray: Rp 1.200.000

 

BACA JUGA:Pertama Kali Digelar di Jakarta! Berikut Daftar Nominasi Golden Disc Awards 2024

 

Penjualan tiket konser ini telah dibuka dalam dua sesi, yaitu pada 21 September khusus untuk anggota Mecima Pro dan 26 September untuk penjualan umum. Pendaftaran keanggotaan yang dilakukan melalui tautan bit.ly/readytobeinjkt. Bagi yang sudah menjadi anggota, mereka bisa membeli tiket untuk semua kategori.

Sementara itu, penjualan tiket TWICE Ready to Be Jakarta untuk umum dapat dilakukan melalui Mecimashop.com atau Tiket.com. Bagi pembelian melalui penjualan umum, kawula muda tidak bisa membeli tiket dengan kategori Pink Soundcheck Package.

Penting diingat bahwa harga tiket sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya pembelian tiket lain yang mungkin diterapkan. Bersiap-siap untuk nyanyi bareng idol kalian, TWICE.

 

Sumber: