Rekomendasi 7 HP Spek Kamera Terbaik yang Sudah Turun Harga Desember 2023

Rekomendasi 7 HP Spek Kamera Terbaik yang Sudah Turun Harga Desember 2023

Rekomendasi HP Spek Kamera Terbaik yang Sudah Turun Harga -RJ-

RADAR JABAR – Kabar baik untuk kalian bagi yang mencari Hp dengan spesifikasi kamera terbaik yang sudah turun harga pada Desember 2023 ini.

Untuk para pecinta fotografi yang sedang mencari smartphone dengan kamera terbaik namun tetap terjangkau, saat ini merupakan waktu yang tepat.

Pasar gadget saat ini menawarkan sejumlah penawaran menarik dengan penurunan harga pada beberapa smartphone yang memiliki spek kamera terbaik.

Dengan melihat rekomendasi HP yang sudah turun harga pada Desember ini, kamu bisa melihat data yang sudah kami rangkum di bawah ini.

7 HP Spek Kamera Terbaik Turun Harga

Berikut ini adalah 7 rekomendasi HP kamera terbaik dengan spesifikasi handal, yang sudah turun harga pada akhir tahun 2023.

1. Tecno Camon 19 Pro

Smartphone ini menawarkan fasilitas kamera yang sangat mendukung kebutuhan fotografi di berbagai situasi. Dengan konfigurasi kamera yang cukup unik untuk kelas harganya, termasuk triple kamera dengan resolusi 64 megapiksel, wide-angle 50 megapiksel, telephoto 2 megapiksel, dan depth sensor 2 megapiksel.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 HP 2 Jutaan Terbaik Desember 2023, Punya Spesifikasi Menarik

Kamera utama 64 megapiksel menggunakan teknologi quad bayer yang menggabungkan 4 piksel berdekatan menjadi satu piksel besar, menghasilkan output foto sebesar 16 megapiksel. Smartphone ini diklaim sebagai ponsel pertama yang menggunakan sensor isosel RGBW, mampu menangkap 30% lebih banyak cahaya di siang hari.

Kualitas foto dari kamera utama terbilang baik, dengan pencahayaan yang baik dan detail yang terjaga. Terdapat opsi untuk mengaktifkan mode AI Color Enhancer untuk membuat warna lebih akurat. Harga Tecno Camon 19 Pro sudah turun dari Rp3,5 juta menjadi Rp2,4 juta.

2. Samsung Galaxy A24 4G

Salah satu HP dengan spesifikasi kamera terbaik ini menawarkan triple kamera yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera ultra wide 5 megapiksel.

Kamera depan Samsung Galaxy A24 4G memiliki resolusi 13 megapiksel. Kamera utama pada bagian belakang didukung oleh fitur autofokus PDAF dan OIS, yang membantu meredam guncangan saat pemotretan untuk menghasilkan gambar yang stabil.

Kamera belakang dan depan mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30 FPS. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan RAM 8/128 GB. Harga smartphone ini mengalami penurunan dari Rp3,4 juta menjadi Rp3 jutaan.

Sumber: