Oren Manies Siap Dongkrak Suara AMIN di Jabar

Oren Manies Siap Dongkrak Suara AMIN di Jabar

Saresehan Perempuan Jawa Barat--

RADARJABAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menargetkan memenangkan 80 persen suara pada pemilihan umum (pemilu) 2024 untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

 

Untuk mencapai target tersebut, PKS Jabar melalui saresehan perempuan, bertema: "Peran Perempuan Mengawal Perubahan Indonesia 2024" berembuk untuk menggapai target tersebut.

 

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu mengapresiasi kegiatan saresehan perempuan tersebut. Menurutnya, kegiatan itu sebagai wadah untuk memperjuangan hak-hak perempuan dan penyampaian visi-misi Anies Baswedan.

 

"Ini inisiatif dari ibu-ibu, melakukan sarasehan peran perempuan dalam perubahan," kata Haru di Bandung, Minggu (3/12)

 

Diketahui, saresehan perempuan ini hadiri oleh narasumber Fery Farhati istri dari capres Anies Baswedan dan Netty Prasetiyani anggota DPR RI sekaligus istri Gubernur Jabar periode 2008-2018,

 

Kang Haru menyampaikan, saresehan perempuan ini diisi oleh ibu-ibu yang kuat. Pun para aktivis perempuan yang memperjuangkan kaum perempuan. 

 

"Jadi saya kira ini pertemuan yang sangat penting untuk memaparkan visi-misi Pak Anies sebagai capres dan juga agenda-agenda yang penting untuk diperjuangkan," ucap dia.

 

Sumber: amin