Masih Bingung Mau Build Kuki Shinobu Gimana? Simak Tipsnya Disini!

Masih Bingung Mau Build Kuki Shinobu Gimana? Simak Tipsnya Disini!

Ilustrasi Karakter Kuki Shinobu dalam Event Hangout Karakter--Footage Ingame Genshin Impact

RADAR JABAR Bagi yang masih bingung buat build Kuki Shinobu, traveler perlu tahu ini! Meskipun diperkenalkan pada versi 2.7, karakter ini mulai mendapat perhatian sejak kehadiran elemen Dendro.

Kuki Shinobu merupakan karakter berelemen electro dengan senjata Sword. Diperkenalkan oleh Genshin Impact memiliki role sebagai healer yang terlihat dari Elemental Skill-nya yang mampu me-regenerate HP kepada anggota party.

Meski demikian, popularitas Kuki Shinobu meningkat saat digunakan dengan build Hyperbloom karena mampu memberikan serangan electro secara konsisten dan memantulkan Dendro Core. Tak hanya itu, talenta pasif dari Kuki Shinobu berdasarkan scaling Elemental Mastery yang mampu memberikan DMG tambahan pada reaction Hyperbloom.

Bagi yang masih merasa bingung, kami akan memberikan beberapa pilihan build Kuki Shinobu berdasarkan role yang akan dipilih. Berikut ulasannya.

Tips Build Kuki Shinobu

Kuki Shinobu Healer Build

Jika Kuki Shinobu di build sebagai healer, ia memerlukan poin HP yang cukup tinggi. Untuk memaksimalkan kemampuan healing-nya, Kuki perlu menaikan level talenta Elemental Skillnya.

Untuk senjata, Kuki Shinobu memerlukan senjata yang dapat memberikan poin HP tambahan seperi Key of Khaj-Nisut, ataupun The Dockhand's Assistant. Selain itu, senjata yang memberikan tambahan Elemental Mastery seperti Iron Sting ataupun Toukabou Shigure bisa digunakan.

Senjata yang bisa digunakan

1. Key of Khaj-Nisut

2. The Dockhand's Assistant

3. Iron Sting

4. Toukabou Shigure

5. Sacrificial Sword

6. Favonious Sword

Sementara, untuk artefaknya Kuki Shinobu memfokuskan pada atribut HP, HP%, dan Healing Bonus. Selain itu, poin Elemental Mastery juga cukup penting untuk meningkatkan Healing Bonus Kuki Shinobu, sesuai dengan talent pasifnya yang menambahkan Healing Bonus berdasarkan poin Elemental Mastery yang dimilikinya.

Sumber: