Berkualitas Tinggi Tapi Harga Merakyat? Simak 7 Hp Snapdragon 8 Gen 2 Termurah Saat Ini

Berkualitas Tinggi Tapi Harga Merakyat? Simak 7 Hp Snapdragon 8 Gen 2 Termurah Saat Ini

Berkualitas Tinggi Tapi Harga Merakyat? Simak 7 Hp Snapdragon 8 Gen 2 Termurah Saat Ini-Samsung Galaxy S23 Plus 5G Salah Satu Hp Snapdragon 8 Gen 2 Termurah Saat Ini-Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Salah satu ponsel pintar berkualitas tinggi adalah yang mengandalkan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 sebagai dapur pacunya. Faktor kualitas ini jugalah di balik alasan Hp Snapdragon 8 Gen 2 dibanderol dengan harga mahal.

 

Masih ada sebenarnya beberapa smartphone bertenaga SD 8 Gen 2 yang harganya tergolong cukup merakyat. Meski tidak murah seperti yang mungkin Anda bayangkan, misal di bawah 2 atau 3 juta Rupiah, performa dan speknya sangat andal.

 

Mengutip dari kanal YouTube DenzhoPro, berikut tujuh Hp Snapdragon 8 Gen 2 termurah saat ini. Jika kalian menginginkan ponsel pintar dengan 'otak' SD 8 Gen 2 berbanderol lebih terjangkau, nama-nama ini layak dipertimbangkan.

 

1. ASUS Zenfone 10

 

ASUS Zenfone 10 dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 menghasilkan skor AnTuTu di kisaran 1,3 juta poin. Prosesornya ini didukung RAM bermuatan 8GB dan storage sebesar 128GB.

 

Pada aspek layarnya mengusung AMOLED beresolusi FHD+ 5,9 inci dengan kecepatan refresh 144Hz dan proteksi Gorilla Glass Victus. Layarnya ini mampu menampilkan visual yang memukau.

 

Aspek fotografi juga menjadi keunggulan ASUS Zenfone yang mana kamera utama 50MP dilengkapi sensor Sony IMX766, dan fitur Gimbal OIS serta EIS. Harga jual Hp ini mulai Rp8,5 jutaan.

 

Sumber: