7 HP Spek Gaming di Bawah 1,5 Juta Spesifikasi Terbaik Saat Ini

7 HP Spek Gaming di Bawah 1,5 Juta Spesifikasi Terbaik Saat Ini

Rekomendasi HP gaming dengan harga di bawah Rp 1,5 juta -RJ-

RADAR JABAR - Kali ini kami akan memberikan 7 rekomendasi HP gaming di bawah Rp1,5 juta dengan kamera yang cukup baik di kelasnya, dan daya tahan baterai yang tinggi.

Mempunyai HP dengan kemampuan gaming ringan hingga sedang, saat ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Banyak brand yang berlomba-lomba menciptakan smartphone dengan spesifikasi gaming dengan RAM dan prosesor yang mumpuni.

Jangan lupa perhatikan detail dari setiap spesifikasi sederet HP spek gaming di bawah ini agar bisa menentukan bidget dengan kebutuhan Anda.

7 Rekomendasi HP spek gaming di Bawah 1,5 Juta

Berikut ini adalah 7 rekomendasi HP gaming dengan harga di bawah Rp 1,5 juta dengan spesifikasi terbaik di kelasnya saat ini.

1. Realme C33

Realme C33 memiliki desain yang menarik, dengan performa yang cukup baik di kelasnya berkat prosesor Unisoc Tiger T612. Prosesor ini menawarkan kinerja yang baik untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, streaming, dan bermain game.

BACA JUGA:Bikin Naksir! 5 Hp Gaming Spek Dewa Rp2 Jutaan Ini Turun Harga Jadi Rp1 Jutaan Tahun 2023

Chipset ini didukung oleh RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB tipe UFS 2.2. Layarnya cukup baik dengan panel IPS LCD berukuran 6,5 inci HD Plus dan tingkat kecerahan hingga 400 Nit.

Dalam hal fotografi, Realme C33 dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan kamera pendukung 0,3 megapiksel sebagai sensor Depth. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh dengan pengisian 10 watt melalui port micro USB.

2. Xiaomi Redmi 10C

HP di bawah 1,5 juta yang kedua adalah Xiaomi Redmi 10C. Perangkat ini menawarkan kombinasi impresif dengan prosesor Snapdragon 680, penyimpanan luas, kamera yang baik, dan daya tahan baterai yang baik.

Redmi 10C ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nanometer, menawarkan kinerja tangguh, stabil, dan hemat daya dengan kecepatan 2,4 GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 4 GB LPDDR4x dan penyimpanan 128 GB UFS 2.2 yang mendukung memori eksternal hingga 1 TB.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD 6,71 inci HD Plus yang dilindungi oleh Gorilla Glass untuk perlindungan ekstra. Kamera belakang Redmi 10C menggunakan setup dual kamera dengan sensor utama 50 megapiksel dan kamera 2 megapiksel.

Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18 watt, meskipun adaptor yang disertakan dalam paket penjualan hanya memiliki output 10 watt.

3. Itel S23

Itel S23, hasil racikan perusahaan di bawah naungan Trenion Holdings, menonjol dengan spesifikasi yang handal namun tetap terjangkau. HP ini memiliki back cover yang dapat berubah warna dan ditenagai oleh prosesor Unisoc Tiger T60612 nanometer yang didukung oleh kartu grafis Mali G57 MP1 dengan frekuensi 650 MHz.

Sumber: