7 Hp Honkai Star Rail Kurang Dari 2 Jutaan Rupiah Aja? Semurah Itu!

7 Hp Honkai Star Rail Kurang Dari 2 Jutaan Rupiah Aja? Semurah Itu!

Xiaomi Redmi 9T salah satu 7 Hp Honkai Star Rail Kurang Dari 2 Jutaan--Xiaomi

RADAR JABAR - Jika Anda sedang mencari ponsel murah untuk bermain game Honkai Star Rail, kami menyediakan rekomendasi hp Honkai Star Rail kurang dari 2 jutaan saja. Smartphone ini tidak hanya memiliki spesifikasi yang bagus tetapi juga terjangkau.

Honkai Star Rail adalah permainan video Turn-Based RPG yang membawa pemain ke dalam petualangan epik di dunia fantasi. Dikembangkan oleh miHoYo, pengembang yang terkenal dengan kesuksesan Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact, permainan ini menjanjikan pengalaman gaming yang mengesankan.

Ketika Anda ingin bermain game, memiliki smartphone dengan spesifikasi yang memadai sangat penting agar permainan berjalan lancar. Sayangnya, ponsel gaming dengan spesifikasi yang baik seringkali memiliki harga yang tinggi.

Namun, jangan khawatir, kami akan memberikan rekomendasi ponsel murah untuk Honkai Star Rail yang bisa Anda pertimbangkan. Hp Honkai Star Rail kurang dari 2 jutaan sajabisa menjadi pilihan yang tepat untuk memastikan pengalaman bermain game yang optimal.

Rekomendasi Ponsel Murah Honkai Star Rail yang Bisa Dipilih

1. Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s merupakan alternatif lain dengan spesifikasi yang solid untuk memainkan Honkai Star Rail. Layarnya, PLS TFT HD Plus 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, memberikan tampilan yang jernih.

Prosesor Unisoc T606 Octa-core 1,6 GHz, RAM, dan penyimpanan internal yang bervariasi (3 GB/32 GB, 4 GB/64 GB) memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Kamera ganda belakang 48MP dan kamera selfie 5 MP tentunya bisa digunakan untuk memotret apapun dengan hasil yang jernih. Baterai 5000 mAh dengan pengisian 7,75 watt melalui konektor USB tipe-B memberikan daya tahan yang layak.

Berjalan pada Android 11 dengan One UI Core 3.1, Samsung Galaxy A03s menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif. Harga yang bersaing, antara Rp 1.100.000 hingga Rp 1.499.000, membuatnya menjadi pilihan menarik.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Murah Honkai Star Rail, Harganya Cuma 2 Jutaan Rupiah Aja???

2. Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s menawarkan kombinasi kinerja yang baik dengan desain yang menawan. Layarnya yang luas, 6.5 inci HD Plus dengan resolusi 720 x 1600 piksel, memberikan tampilan visual yang tajam. MediaTek Helio P35, RAM 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB memberikan performa yang cukup baik.

Sistem kamera belakang Dual 50 MP dan depth 2 MP, serta kamera depan 5 MP, memberikan fleksibilitas kreatif untuk fotografi. Baterai 5000 mAh dengan fast charging 15W menjaga daya tahan perangkat saat digunakan untuk bermain game.

Menggunakan sistem operasi Android 12 dengan OneUI 4.1, Samsung Galaxy A04s menawarkan antarmuka yang halus dan intuitif. Harga yang bersaing, antara Rp 1.199.000 hingga Rp 1.699.000, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pemain yang mencari kombinasi kinerja dan estetika.

3. Xiaomi Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T dapat dijadikan pilihan alternatif yang tangguh untuk memainkan Honkai Star Rail. Layar 6.53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel memberikan tampilan yang jernih dan tajam.

Ditenagai oleh MediaTek Helio G80, RAM 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB, perangkat ini memberikan fleksibilitas dalam memilih varian sesuai kebutuhan. Sistem kamera belakang Quad dengan lensa wide 13 MP, ultrawide 8 MP, macro 5 MP, dan depth 2 MP memberikan kemungkinan kreativitas visual yang tinggi.

Sumber: