Honda PCX 175 CC Mesin Gahar Siap Saingi Yamaha XMAX!!!

Honda PCX 175 CC Mesin Gahar Siap Saingi Yamaha XMAX!!!

Dengan membawa performa barunya, Honda PCX 175cc ini memiliki tampilan desain yang mewah dengan berbagai warna yang tentunya membuat motor semakin elegan dan mewah.--Twitter

RADAR JABAR- Honda semakin bervariasi dengan All New Honda PCX 175cc bermesin lebih powerfull, yang siap rajai jalanan tentunya.

Dengan membawa performa barunya, Honda PCX 175cc ini memiliki tampilan desain yang mewah dengan berbagai warna yang tentunya membuat motor semakin elegan dan mewah.

Honda PCX adalah sebuah skuter yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Jepang, Honda. Skuter ini telah menjadi populer di banyak negara karena desainnya yang menarik, performa yang baik, dan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah Dari Honda Beat Deluxe, Ini dia Kelebihan New Honda Beat 150 Yang Siap Merajai Jalanan

Kabarnya harga new Honda PCX 175cc ini akan bersaing di pasaran Indonesia dengan motor sekelasnya yaitu Yamaha Nmax. Dikabarkan motor honda ini akan memiliki harga yang tidak jauh dengan pcx 160.

Spesifikasi lengkapnya

Dari segi warna New Honda PCX 175cc ini mempunyai weselt yang lumayan tinggi. Selain itu juga pada bagian headlamp  dilengkapi dengan lampu LED serta DRL yang masih sama dengan fitur sebelumnya.

Dibagian lampu depan di desain dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar. Sementara itu pada bagian lampu belakang, New Honda PCX 175cc ini memiliki bentuk lampu x yang snagat tajam, sehingga pada saat melakukan pengereman lampu akan menyala dengan kesan efek tiga dimensi.

 Beberapa perubahan pada Honda PCX 2023 ini yakni pada bagian kaki pengendara yang didesain lebih panjang 3cm.

Pada fitur kompartement depan terdapat USB charger yang dilengkapi dengan soket, ini jadi kabar baik bagi pengendara yakni melakukan pengisian daya saat berkendara.

BACA JUGA:Honda PCX 160 2023: Motor Matic Dengan Spesifikasi Yang Unggul dan Performa Yang Tangguh!

Selain itu juga New Honda PCX ini juga dibekali dengan kontrol text ISTC. Untuk bagian mesinnya, skutik honda ini memiliki tenaga yang prima dengan kapasitas mesin 17cc. Ditambah dengan mesin hias ESP plus SOHC 41 PGMFI.

Untuk torsinya sendiri mencapai 15,68 nm pada 6000 RPM kapasitas yang diberikan tersebut diklaim akan lebih powerfull dibanding dengan seri sebelumnya.

Untuk daya tariknya sendiri motor Honda ini masih dipertahankan dengan kapasitas bagasi hingga 30 liter dan tangki bahan bakar sebesar 8,1 liter.

Variasi warnanya pun menjadi daya tarik, dengan kesan New Honda PCX 175cc yang elegan, gahar ini menjadi cir khas motor ini.

Sumber: