5 HP gaming Genshin Impact RAM 6 GB Cuman 3 Juta Rupiah Bebas Lag!

5 HP gaming Genshin Impact RAM 6 GB Cuman 3 Juta Rupiah Bebas Lag!

Realme 8 salah satu HP gaming Genshin Impact RAM 6 GB Cuman 3 Juta Rupiah Bebas Lag!--Realme

RADAR JABAR - Apakah Anda masih sering mengalami lag saat bermain Genshin Impact di ponsel Anda? Jangan khawatir, karena berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi hp gaming Genshin Impact RAM 6 GB harga sekitar 3 jutaan rupiah.

Genshin Impact, game open-world yang sedang menjadi tren, berhasil menarik perhatian pemain dari seluruh dunia. Bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman bermain tanpa hambatan, tentu diperlukan perangkat dengan spesifikasi yang memadai.

Namun, tidak semua orang memiliki anggaran besar untuk membeli ponsel kelas atas. Beruntungnya, ada beberapa opsi HP gaming Genshin Impact RAM 6 GB yang berharga sekitar 3 jutaan rupiah.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan sejumlah rekomendasi ponsel untuk HP gaming Genshin Impact RAM 6 GB harga 3 juta rupiah. Ponsel-pintar yang kami rekomendasikan ini memiliki spesifikasi yang memadai dan menjalankan sistem operasi Android.

Spesifikasi yang Diperlukan

Penting untuk dicatat bahwa spesifikasi minimum untuk bermain Genshin Impact mencakup penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 720G, Kirin 810, Exynos 980, Helio G90(T), dan Dimensity 820. Selain itu, RAM minimal sebesar 4 GB direkomendasikan, walaupun lebih baik menggunakan RAM 6 GB.

Meskipun ada kemungkinan ponsel dengan spesifikasi di bawah ini tetap bisa digunakan, namun mungkin akan mengalami hambatan dalam proses bermain Genshin Impact.

BACA JUGA:Simak 5 Hp Gaming untuk Genshin Impact 60 FPS Termurah Saat Ini! Biar Gameplay Mulus

Rekomendasi HP Gaming Genshin Impact di Harga 3 Jutaan

1. Redmi Note 9 Pro

Salah satu opsi HP gaming Genshin Impact RAM 6 GB yang bisa Anda pertimbangkan adalah Redmi Note 9 Pro. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G yang mampu menjalankan Genshin Impact dengan lancar.

Dengan  RAM berkapasitas 6 GB, serta penyimpanan internal 128 GB, Redmi Note 9 Pro memberikan kinerja yang mulus selama bermain game. Harga Redmi Note 9 Pro sendiri berada di bawah 3 jutaan dan dapat bervariasi tergantung tempat pembelian.

2. Redmi Note 10 Pro

Untuk anggaran yang sedikit lebih besar, Redmi Note 10 Pro bisa menjadi pilihan menarik. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm SM7150 Snapdragon 732G yang memberikan kinerja lancar saat bermain Genshin Impact.

Memiliki RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB, Redmi Note 10 Pro memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan. Harga Redmi Note 10 Pro berkisar antara 3 juta rupiah hingga 3,7 juta rupiah, tergantung tempat pembelian.

3. Redmi Note 10 5G

Bagi yang menginginkan jaringan 5G, Redmi Note 10 5G bisa menjadi opsi menarik. Dengan layar LCD 6,58 inci, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 90 Hz, ponsel ini memberikan pengalaman visual yang tajam tanpa lag.

Redmi Note 10 5G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 750G yang mampu menjalankan Genshin Impact. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, harga Redmi Note 10 5G berada di bawah 3 jutaan, berkisar antara 2,5 juta rupiah hingga 3 juta rupiah.

4. POCO X3 Pro

Sebagai ponsel gaming berperforma tinggi, POCO X3 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat. Ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855+, ponsel ini menawarkan kinerja lancar saat bermain Genshin Impact.

Sumber: