6 Hp Xiaomi Terbaru yang Turun Harga Signifikan Bulan November 2023

6 Hp Xiaomi Terbaru yang Turun Harga Signifikan Bulan November 2023

6 Hp Xiaomi Terbaru yang Turun Harga Signifikan Bulan November 2023-Xiaomi POCO X5 5G Turun Harga Signifikan Bulan November 2023-Mi.co.id

Radar Jabar - Xiaomi termasuk salah satu merek paling menjadi andalan konsumen di Indonesia sebagai Hp andalannya. Baik itu ponsel keluaran lama hingga keluaran terbaru selalu banyak dicari karena kualitasnya mumpuni.

 

Apalagi kalau ponsel Xiaomi tersebut masih baru rilis tapi sudan mengalami penurunan harga secara tajam. Pastinya akan semakin membuat orang kepincut untuk membelinya.

 

Berbicara Hp turun harga dari merek Xiaomi, ada beberapa seri yang jadi lebih murah. Melansir dari kanal YouTube PerpusGadget, inilah enam Hp Xiaomi terbaru yang turun harga secara drastis pada November 2023.

 

1. Xiaomi Redmi A1

 

Xiaomi Redmi A1 dibekali layar IPS LCD seluas 6,52 inci dengan resolusi HD+. Layarnya ini disertai poni Dot Drop yang memuat kamera depan, sementara kamera belakang dual-camera dengan LED flash disematkan pada modul persegi.

 

Untuk jeroannya, Redmi A1 berbekal prosesor MediaTek Helio A22 yang dipadankan bersama dua pilihan varian memori. Ada RAM 2/32GB dan 3/32GB.

 

Kemudian suplai dayanya mengandalkan baterai besar 5000mAh yang sudah mendapat sokongan teknologi fast charging 10W.

 

Sumber: