Kisah Pasukan Misterius Berpakaian Putih yang Bantu Hamas, Israel Sebut Mereka Hantu

Kisah Pasukan Misterius Berpakaian Putih yang Bantu Hamas, Israel Sebut Mereka Hantu

Ilustrasi-Kisah Pasukan Misterius Berpakaian Putih yang Bantu Hamas Perangi Tentara Zionis Israel-IST-

RADAR JABAR - Beberapa kisah dan peristiwa luar biasa terjadi selama konflik Israel-Palestina yang membuat banyak orang meyakini bahwa Allah mengabulkan doa orang yang terzalimi.

Hamas, yang menjadi musuh Israel yang paling ditakuti, juga dikejutkan oleh pasukan misterius berpakaian putih yang asal-usulnya tidak diketahui. Pasukan ini muncul di tengah perang dengan kekuatan dan tujuan yang tidak jelas.

Mereka terkenal sebagai pasukan yang tidak dapat dibunuh, dan setelah menyerang, mereka menghilang dengan cepat. Spekulasi pun muncul, ada yang berpendapat bahwa mereka mungkin hanyalah hologram, namun saksi-saksi Zionis pertama kali melaporkan kehadiran mereka selama perang Al-Furqan pada akhir 2008.

Meskipun awalnya dianggap sebagai pasukan khusus Hamas, perbedaan kemampuan dan seragam putih mereka membuatnya menjadi entitas misterius yang membantu pejuang Palestina dalam menghadapi tentara Zionis, khususnya pada Januari 2009 di Lembah Jabbal Alkasif dan Puncak Jabbal Alrais.

Kumpulan Kisah Pasukan Putih di Gaza

 

Pasukan Zionis Israel Sampai Mendatangi Rumah Keluarga Palestina dan Supir Ambulan

Salah satu contoh kehadiran mereka adalah ketika keluarga Dardunah di Jalan Alkaram mengalami pengalaman tak terlupakan ketika tentara Israel mendatangi rumah mereka.

Suasana tegang menyelimuti udara saat keluarga tersebut diminta berkumpul di ruangan. Salah satu anggota keluarga pria menjadi sasaran interogasi intensif mengenai keberadaan pejuang Al-qassam Hamas.

BACA JUGA:Kisah Mantan PM Israel Ariel Sharon Koma 8 Tahun dan Membusuk Hidup-Hidup hingga Mati

Meskipun mencoba memberikan jawaban jujur, lelaki itu malah dihantam oleh tentara Israel yang semakin marah.

Selama tiga hari, interogasi terus berlanjut, namun lelaki tersebut konsisten menyatakan bahwa pejuang Al-Qassam mengenakan seragam hitam. Namun, tentara Israel tetap keras kepala, menuduhnya sebagai pembohong dengan amarah yang meluap.

Tentara itu berteriak, menuduh para pejuang itu berseragam putih, mengguncang keluarga Darduna. Sepertinya, tentara Israel tidak menghadapi pasukan Hamas, melainkan pasukan berseragam putih yang misterius melalui Brigade Izzuddin Al-Qassam Multaqa Al-Qasami.

Penduduk Palestina juga berbagi pengalaman mengejutkan, salah satunya seorang sopir ambulans dihentikan oleh pasukan Israel yang ingin mengetahui afiliasi politiknya.

Meskipun dengan tegas menyatakan bahwa ia hanya sopir ambulans tanpa afiliasi kelompok manapun, tentara Israel tetap bersikeras bertanya tentang pasukan berpakaian putih yang mereka klaim terlihat di belakangnya. Sopir ambulan bingung, tidak melihat apa pun di belakangnya, dan dengan jujur menyatakan, "Saya tidak tahu."

pasukan berpakaian putih Membuat Pejuang Menangis

Kisah serupa muncul dari seorang penduduk rumah susun di wilayah Tal Islam yang hendak mengungsi bersama keluarganya untuk menyelamatkan diri dari serangan Israel.

Sumber: daftar populer