ARMY Siap-siap! Dokumenter BTS Monuments: Beyond The Star Akan Tayang di Akhir Desember 2023 Nanti

ARMY Siap-siap! Dokumenter BTS Monuments: Beyond The Star Akan Tayang di Akhir Desember 2023 Nanti

ARMY Siap-siap! Dokumenter BTS Monuments Beyond The Star Akan Tanyang di Akhir Desember 2023 Nanti- BTS Monuments Beyond The Star -Instagram

RADAR JABAR - BTS, Boy Group asal Korea Selatan yang terkenal akan merilis serial dokumenter baru, BTS Monuments: Beyond The Star, menjelang akhir Desember 2023.

Dokumenter ini akan mengisahkan perjalanan mendalam grup musik fenomenal BTS selama 10 tahun berkarier. Selain menampilkan pertunjukan dan wawancara eksklusif, serial ini akan membagikan momen di belakang layar bersama ketujuh anggota BTS, termasuk kegembiraan dan kesedihan yang mereka alami.

BTS Monuments: Beyond The Star ini sepertinya sengaja ditayangkan oleh BIGHIT MUSIC untuk para penggerar ARMY. Untuk mengobati rasa kangen mereka kepada sang idol.

BTS Monuments: Beyond The Star juga akan menampilkan tokoh-tokoh yang berkontribusi pada kesuksesan BTS, seperti Chairman HYBE Bang Si-Hyuk dan penulis buku perayaan perjalanan 10 tahun mereka, BEYOND THE STORY: 10-YEAR RECORD OF BTS, Kang Myeong-seok.

Sebagai perayaan satu dekade grup asal Korea Selatan itu, BTS Monuments: Beyond The Star dihadirkan sebagai hadiah untuk mengingat kembali momen-momen penting dan bersejarah mereka.

 

BACA JUGA:BIGHIT MUSIC Umumkan RM, Jimin, dan Jungkook BTS Akan Segera Wamil! ARMY: Mari Bersama Kembali 2025 Mendatang

 

Beberapa momen yang akan dibagikan melibatkan pembentukan BTS, persiapan debut, kemenangan penghargaan pertama, serta perjuangan mereka dalam memproduksi musik di tengah keterbatasan.

Serial ini juga akan menyoroti momen penting seperti debut BTS di American Music Awards, pidato di PBB, dan penampilan di Stadion Wembley, London.

Selain itu, BTS Monuments: Beyond The Star akan mengungkapkan momen-momen pribadi dari masa lalu, termasuk pertemuan pertama mereka, proses perpanjangan kontrak, dan kesulitan selama isolasi mandiri selama pandemi COVID-19.

BTS Monuments: Beyond The Star akan menambah daftar dokumenter sebelumnya tentang boy group tersebut, baik yang melibatkan seluruh grup maupun anggota individu seperti Jimin's Production Diary (FACE Documentary), SUGA: Road to D-Day, dan j-hope IN THE BOX.

Serial ini terdiri dari delapan episode dengan judul The Beginning, Adolescence, Pursuit of Happiness, Disconnected, Welcome!, Begin and Again, Still Purple, dan Promise for Tomorrow.

Rencananya, serial dokumenter ini akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar dengan dua episode perdana pada 20 Desember, diikuti oleh penayangan dua episode baru setiap Rabu.

Sumber: