BIGHIT MUSIC Umumkan RM, Jimin, dan Jungkook BTS Akan Segera Wamil! ARMY: Mari Bersama Kembali 2025 Mendatang

BIGHIT MUSIC Umumkan RM, Jimin,  dan Jungkook BTS Akan Segera Wamil! ARMY: Mari Bersama Kembali 2025 Mendatang

BIGHIT MUSIC Umumkan RM, Jimin, dan Jungkook BTS Akan Segera Wamil! ARMY Mari Bersama Kembali 2025 Mendatang-RM, Jimin, dan Jungkook BTS Akan Segera Wamil-Instagram

RADAR JABAR - BIGHIT Music kembali umumkan tentang wamil, RM, Jimin, V, dan Jungkook dinyatakan telah mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer (wamil) bersama-sama mengikuti tiga member BTS lainnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi BTS,  BIGHIT Music lewat platform komunitas penggemar, Weverse, pada Rabu (22/11) pagi.

Meski demikian, BIGHIT Music belum mengumumkan kapan RM, Jimin, V, dan Jungkook akan mulai menjalani wajib militer mereka. Kabar tersebut akan dibagikan di kemudian hari.

Seperti yang diketahui, BTS kini sedang hiatus dan masing-masing personel tengah melakukan kegiatan solo lantaran tiga member mereka, Jin, J-Hope, dan Suga sedang menjalani wajib militer.

Dan sekarang, giliran RM, Jimin, V, dan Jungkook yang mendaftarkan diri mereka untuk menjalani wajib militer. Hal ini diungkap secara resmi oleh BIGHIT Music di Weverse.

"Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa RM, Jimin, V, dan Jung Kook telah memulai proses wajib militer," tulis BIGHIT MUSIC dalam pernyataan resminya

 

BACA JUGA:Anak Baik! Jungkook BTS Keluarkan Dana Miliaran untuk ARMY di Konser Mini Golden Live on Stage

 

"Halo.
Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer.

Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami.

Terima kasih."

 

BACA JUGA:BTS Dikabarkan Telah Menjual Semua Aset Saham Mereka di HYBE

 

Meskipun begitu, BIGHIT MUSIC belum memberitahukan kepada ARMY kapan keempatnya akan menjalani wajib militer.

Sumber: