8 Film dan Serial Netflix Terbaik yang Rilis Akhir 2023 Hingga Awal 2024, Ada Yu Yu Hakusho

8 Film dan Serial Netflix Terbaik yang Rilis Akhir 2023 Hingga Awal 2024, Ada Yu Yu Hakusho

8 Film dan Serial Netflix Terbaik yang Rilis Akhir 2023 Hingga Awal 2024, Ada Yu Yu Hakusho dan Avatar-Avatar: The Last Airbender Salah Satu Serial Netflix Terbaik yang Rilis Awal Tahun 2024-Medsos X @GeekTyrant

Radar Jabar – Akhir tahun 2023 sampai awal 2024 akan menjadi momen paling dinantikan oleh pencinta film dan serial Netflix. Beberapa film dan serial baru terbaik dijadwalkan rilis ke platform streaming berbayar itu, termasuk Yu Yu Hakusho dan Avatar: The Last Airbender.

 

Netflix sudah terkenal kerap menyajikan beragam tayangan seru yang berhasil mencuri atensi penikmat film mau pun serial. Untuk penghujung tahun ini sampai awal tahun depan pun ada beberapa serial dan film yang recommended kalian saksikan.

 

Melansir dari duniaku.com, ada delapan rekomendasi film dan serial Netflix terbaik yang rilis akhir 2023 hingga awal 2024. Banyak genre untuk kalian saksikan mulai dari live action adaptasi manga atau anime, sampai serial horror.

 

1. Sweet Home Season 2

Sweet Home Season 2 dijadwalkan tayang di Netflix pada 1 Desember 2023. Ini menjadi musim kedua Sweet Home, serial horror Korea, yang berhasil menyita perhatian dunia dengan penampilan makhluk-makhluk menggegerkan.

 

Cerita Sweet Home Season 2 mengisahkan saat hasrat menjadi hal mematikan dan mengkuti penyintas apartemen Green Home serta Hyun-su. Mereka berjuang bertahan hidup di tempat baru ketika kemunculan sejumlah makhluk lain dan mulai terjadinya fenomena penuh tanda tanya.

 

2. Yu Yu Hakusho

Yu Yu Hakusho merupakan serial live action yang bakal hadir di Netflix pada 14 Desember 2023. Ceritanya mengenai remaja nakal bernama Yusuke yang meninggal dalam musibah kecelakaan mobil ketika berusaha menolong seorang anak kecil.

 

Aksi kepalahawanan itu membuat Yusuke mendapat kesempatan kedua untuk hidup lagi dengan ditunjuk menjadi Detektif Dunia Lain. Sebagai Detektif Dunia Lain, remaja berusia 14 tahun itu mengemban tugas untuk menyelidiki aktivitas supernatural dunia manusia.

 

3. Rebel Moon Part One: A Child From Fire

Rebel Moon Part One: A Child From Fire menutup akhir tahun dengan tayang di Netflix pada 30 Desember 2023. Film science-fiction ini menceritakan sebuah koloni super damai di pinggir galaksi yang terancam oleh pasukan tantara dari pemegang kekuasaan Regent Balisarius yang bertindak sewenang-wenang.

 

Kora, diperankan oleh Sofia Boutella, sosok asing dan misterius pun menjadi harapan koloni itu demi dapat bertahan hidup. Film Rebel Moon Part One: A Child From Fire sudah dipersiapkan selama bertahun-tahun oleh Zack Synder yang kondang dengan film-filmnya semisal Army of the Dead, 300, hingga Man of Steel.

 

4. The Brothers Sun

The Brothers Sun merupakan serial drama garapan Brad Falchuk dan Bryon Wu. Menampilkan pemenang Academy Award Michelle Yeoh, serial ini akan tayang tanggal 4 Januari 2024.

 

Drama penuh aksi ini mengangkat cerita anak tertua kepala mafia Taiwan yang meninggal oleh seorang pembunuh misterius. Anak tertua itu pergi menuju Los Angeles demi melindungi ibu dan adik lelakinya yang polos.

 

Ketiga orang itu harus mengerti makna keluarga yang sebenarnya sebelum semua musuh melenyapkan mereka. Hal ini seiring meningkatknya tensi antara geng paling mematikan di Taipei dengan sebuah kelompok baru.

 

5. Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender adalah adaptasi live action dari serial animasi terkenal dengan judul serupa. Serial ini bercerita tentang Avatar muda yaitu Aang yang berusaha menguasai empat elemen: air, bumi, udara, api.

 

Tujuan menguasai seluruh empat elemen untuk mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh kehadiran Negara Api. Kalian bisa menyaksikan Avatar: The Last Airbender ketika tayang pada 22 Februari 2024.

 

6. The Umbrella Academy Season 4

The Umbrella Academy Season 4 menjadi lanjutan musim ketiga yang menampilkan 13 saudara Hargreeves saat bertualang menjelajahi waktu dan menemui berbagai tantangan, kehilangan, hingga kejutan. Serial tersebut akan tayang pada 2024, tapi tanggal pastinya belum diketahui.

 

Di musim keempat, 13 saudara Hargreeves yang masing-masing berkemapuan luar biasa Bersatu lagi akibat kematian ayah mereka. Kelompok keluarga ini berusaha mengungkap beragam rahasia keluarga yang mengejutkan dan menghadapi bahaya yang mengancam umat manusia.

 

7. Damsel

Damsel juga bakal tayang di Netflix tahun depan. Kisahnya tentang gadis yang setuju menikah dengan seorang pangeran tapi nasibnya kemudian naas.

 

Gadis itu mengetahui ternyata keluarga sang pangeran merekrutnya sebagai pengorbanan demi membayar utang di masa lalu. Ia lalu diliempar dalam gua yang dihuni naga berkemampuan menyemburkan api, dan harus bertahan hidup dengan menggunakan kecerdikan serta keberaniannya.

 

8. The Witcher: Sirens of the Deep

Rekomendasi terakhir yang tayang di Netflix pada 2024 ialah The Witcher: Sirens of the Deep. Serialnya mengisahkan pemburu monster Geralt of Rivia mendapat tugas untuk menyelidiki serangan-serangan di suatu desa dekat laut. Dia turut terlibat dalam konflik berumur ratusan tahun antara manusia dan orang duyung.

 

Geralt harus memecahkan misteri itu sebelum permusuhan antara dua kerajaan tersebut berkembang menjadi perang besar-besaran. Dalam misinya ini, ia pun bergantung terhadap teman-teman lama dan barunya.

Sumber: