7 Laptop 2 Jutaan Terlaris di Toko Online Pilihan Terbaik

7 Laptop 2 Jutaan Terlaris di Toko Online Pilihan Terbaik

Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Terlaris di Toko Online-RJ-

RADAR JABAR – Untuk kamu yang mencari perangkat murah dan laris, kami akan memberi rekomendasi laptop 2 jutaan terlaris di toko online.

Secara umum, harga laptop biasanya berada dalam kisaran Rp 3 juta ke atas, yang merupakan standar untuk laptop dengan spesifikasi dasar. Namun, saat ini terdapat banyak pilihan laptop dengan harga antara 2 hingga 3 jutaan.

Laptop yang dijual dalam kisaran harga 2 jutaan umumnya memiliki layar di bawah 12 inci atau merupakan tipe laptop Hybrid two-in-one PC.

Beberapa laptop yang akan dibahas berikut ini merupakan laptop terlaris di toko online dan menjadi favorit banyak konsumen.

7 Laptop 2 Jutaan Terlaris

Berikut adalah daftar 7 rekomendasi laptop 2 jutaan terlaris di toko online yang bisa menjadi referensi terbaik pada akhir tahun 2023.

1. Chromebook 4 Samsung

Salah satu laptop 2 jutaan terlaris ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4020 dengan fabrikasi 14 nanometer, memiliki 2 inti dan 2 thread. Kecepatan prosesornya dapat mencapai frekuensi burst hingga 2,8 GHz.

BACA JUGA:7 Laptop Gaming & Editing Terbaik di Kelasnya, Cocok untuk Pecinta Grafis Tinggi!

Chromebook 4 Samsung mendukung RAM sebesar 4 GB LPDDR4 dan memiliki penyimpanan sebesar 32 GB. Sistem operasinya menggunakan Chrome OS, yang menawarkan kepraktisan dan kemudahan pengoperasian. Selain itu, laptop ini memiliki layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel.

Meskipun layarnya cukup kecil untuk ukuran orang dewasa, namun standar untuk ukuran pelajar atau anak-anak. Laptop ini kemungkinan menggunakan panel TFT atau PLS TFT. Harganya dibandrol mulai dari Rp 2 jutaan.

2. Axioo Mybook 14E

Laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan desain yang lebih tipis dan ramping dibandingkan dengan produk Axioo sebelumnya. Didukung oleh prosesor Intel Celeron N4000, laptop ini menawarkan kinerja yang andal untuk tugas sehari-hari dan komputasi ringan.

Grafis terintegrasi dari Intel memberikan kualitas visual yang baik untuk berbagai aplikasi. Sistem operasionalnya adalah Windows 10 Pro yang sudah terpasang secara default, memberikan akses ke berbagai fitur dan keamanan yang diperlukan.

Laptop ini juga menyertakan Microsoft Office dalam bentuk versi trial atau Microsoft Office Home dan Student. Dengan RAM 4 GB DDR4, laptop ini memungkinkan multitasking yang lancar, sementara penyimpanan SSD 256 GB mempercepat waktu booting dan akses data. Harga Axioo Mybook 14E berkisar antara Rp2 hingga Rp2,3 jutaan.

3. Dell 11 3100 Chromebook

Dell Chromebook 3100 merupakan laptop dengan layar 11 inci yang dapat diputar hingga 360 derajat, memungkinkan pengguna untuk mengubahnya menjadi tablet, membuat pengalaman bekerja atau belajar lebih atraktif.

Salah satu laptop terlaris di toko online ini juga memiliki baterai tahan lama hingga 13 jam dan dilindungi tepi dari bahan karet untuk mengurangi dampak saat terjatuh atau terbentur. Ditenagai oleh prosesor Intel Dual Core Celeron N4200 dengan kecepatan hingga 2,8 GHz, laptop ini memastikan penyelesaian tugas sehari-hari dengan cepat dan efisien.

Sumber: