4 Rekomendasi Hp Layar Super AMOLED Termurah Tahun 2023, Murah dan Tetap Berkualitas

4 Rekomendasi Hp Layar Super AMOLED Termurah Tahun 2023, Murah dan Tetap Berkualitas

4 Rekomendasi Hp Layar Super AMOLED Termurah Tahun 2023, Murah dan Tetap Berkualitas-Ilustrasi Hp Layar Super AMOLED-Tangkapan layar kanal YouTube ABHITECHNO

Radar Jabar – Teknologi Super AMOLED adalah jenis layar yang sangat berkualitas karena mampu menghasilkan kualitas warna super jelas serta kaya warna. Hal tersebut pun berimbas dengan banyaknya Hp layar Super AMOLED menjadi incaran konsumen, khususnya mereka yang mengutamakan kinerja visual.

 

Beberapa ponsel pintar dengan panel Super AMOLED di luaran sana memang dibanderol tidak murah. Sebuah fenomena yang tidak mengejutkan tentu saja apabila berkaca kepada kemampuan layar tersebut.

 

Meski begitu bukan berarti Hp dengan harga terjangkau berteknologi Super AMOLED absen di pasaran. Berikut seperti dikutip dari kanal YouTube ABHITECHNO ada rekomendasi empat Hp layar Super AMOLED termurah pada 2023 saat ini.

 

1. Realme 9 (mulai Rp1,9 jutaan)

Realme 9 akan memanjakan pencinta fotografi melalui kemampuan kamera utama di bagian belakangnya. Mengusung resolusi tinggi 108MP, lensa utama tersebut mampu menghasilkan potretan yang jernih.

 

BACA JUGA:4 Pilihan Hp Murah Layar Super AMOLED dengan Spesifikasi Unggul, Tawarkan Pengalaman Visual yang Memanjakan

 

Kemudian soal daya tarik layaranya, panel Super AMOLED dari ponsel itu berukuran 6,4 inci berkecepatan refresh 90Hz. Spesifikasi display-nya ini menjadikan tampilan layar lebih mulus dan tajam.

 

Pada spesifikasi mesinnya, Realme 9 ditenagai oleh Snapdragon 680 dari Qualcomm. Kinerja smartphone ini pun masih disempurnakan menggunakan baterai berkapasitas besar 5000mAh.

 

2. Redmi Note 11 Pro 5G (mulai Rp3 jutaan)

Layar Super AMOLED milik Redmi Note 11 Pro 5G mampu menawarkan akurasi warna tinggi dan sentuhan halus. Ponsel Xiaomi ini dengan layar beresolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz tersebut akan menyuguhkan pengalaman navigasi memukau kepada penggunanya.

 

Bermain game, menonton video atau film, hingga melakukan editing foto terasa nyaman dan memanjakan. Apalagi Redmi  Note 11 Pro 5G diperkuat oleh prosesor tangguh Snapdragon 695.

 

Pengguna pun tidak perlu khawatir bakal mengalami error saat menggunakan Note 11 Pro 5G sebagaimana yang kerap terjadi pada Hp entry-level.  Untuk pemberi dayanya, smartphone itu berbekal baterai bongsor 5000mAh.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP dengan Kamera Super Jernih, Layar Super AMOLED, dan RAM Besar di Bawah 3 Juta Rupiah !

 

Baterainya sudah dilengkapi dukungan fitur fast charging tinggi 67W. Fitur berteknologi ini memungkinkan pengisian daya dari 0-100% memakan waktu tidak sampai 60 menit.

 

Redmi Note 11 Pro 5G pun dilengkapi dengan Limit Cool teknologi pendingin otomatis sehingga tidak cepat panas.

 

3. Realme 10 (mulai Rp2,7 jutaan)

Realme 10 datang dengan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang diperkaya dengan kecepatan refresh 90Hz. Perpaduan ini membuat Anda bisa melihat konten yang jernih dan lebih mulus di layar.

 

Selain itu Realme turut menyempurnakan sektor dapur pacu ponsel tersebut dengan set-up memori RAM tertinggi yaitu 8/256 GB. Sementara baterainya berkekuatan 5000mAh yang mampu melakukan pengisian daya cepat berkat fast charging 37W.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah

 

Ponsel layar Super AMOLED satu ini sudah dibekali speaker ultra boom sehingga suara yang dihasilkan menggelegar.

 

4. Samsung Galaxy A20 (mulai Rp2 jutaan)

Samsung Galaxy A20 berbekal layar Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel, serta rasio aspek 19.5:9. Teknologi layar yang canggih ini membuat Galaxy A20 mampu memberikan pengalaman multimedia yang tajam dan memuaskan.

 

Pindah ke sektor fotogarifnya, jagoan Samsung satu ini mengusung dual-camera masing-masing lensa utama 13MP dan kamera ultrawide 5MP, serta kamera depan mengandalkan resolusi 8MP. Kemampuan kamera belakang mau pun depan gawainya menawarkan potretan bagus ukuran kelas Hp entry-level.

 

Sementara itu dengan chipset Exynos 7884 Octa-core sebagai dapur pacunya membuat Samsung Galaxy A20 punya kinerja gahar. Ditambah dukungan RAM 3GB, Hp ini cukup untuk melahap game-game populer seperti PUBG Mobile dan MLBB.

Sumber: