Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro, Ponsel Berteknologi Tinggi Bakal Jadi Flagship Tahun Depan?

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro, Ponsel Berteknologi Tinggi Bakal Jadi Flagship Tahun Depan?

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro, Ponsel Berteknologi Tinggi Bakal Jadi Flagship Tahun Depan?-Tangkapan layar ilustrasi Oppo Reno 11 Pro-Yotube/Technical cheez

RADAR JABAR - Beredar bocoran mengenai spesifikasi Oppo Reno 11 Pro, yang diperkirakan akan rilis di Tiongkok pada bulan ini. Sebelumnya, Oppo telah merilis salah satu smartphone nya di bulan Agustus lalu.

Smartphone ini menjadi pusat perhatian publik, karena adanya potensi inovasi yang dihadirkan oleh seri Oppo Reno. Ponsel pintar ini dikabarkan akan memiliki spesifikasi dewa yang sama seperti pendahulunya.

Jelang perilisannya di Tiongkok pada tanggal 23 November 2023, beredar bocoran mengenai spesifikasi Oppo Reno 11 Pro di internet. Kami akan merangkum bocoran spesifikasi ponsel pintar tersebut disini.

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro

Meskipun spesifikasi lengkap dari Oppo Reno 11 Pro masih berupa rumor, sehingga harus menunggu pengumuman resmi dari Oppo. Namun, bocoran dan rumor mengenai spesifikasi Oppo Reno 11 Pro memberikan gambaran awal mengenai hp ini yang pasyi menarik.

1. Prosesor Hebat

Oppo Reno 11 Pro diprediksi akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, sementara model standarnya akan menggunakan MediaTek Dimensity 8200. Chipset unggulan ini diharapkan dapat memberikan kinerja tangguh dan efisien, mendukung pengalaman pengguna yang mulus dalam berbagai aktivitas.

Dengan memiliki chipset yang mumpuni, tentunya akan membuat hp ini canggih dengan kemampuan multitasking yang baik. Namun, prediksi ini masih belum akurat, sehingga harus menunggu pengumuman resmi dari Oppo.

2. Pilihan RAM Fleksibel

Pilihan RAM yang dihadirkan oleh Oppo Reno 11 Pro cukup fleksibel dan menjadi daya tarik tersendiri. Smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan pilihan RAM sebesar 8GB dan 12GB.

Meski masih rumor, informasi ini memberikan gambaran bahwa hp dari Oppo memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih RAM sesuai dengan kebutuhan. Detail resmi terkait RAM ini masih menunggu pengumuman resmi dari Oppo.

3. Tampilan Visual Mengagumkan

Layar menjadi salah satu fokus Oppo Reno 11 Pro. Bocoran spesifikasi Oppo Reno 11 Pro, diprediksi akan memiliki layar OLED yang berkualitas. 

Oppo Reno 11 Pro, diprediksi memiliki layar OLED melengkung dengan refresh rate 120Hz. Fitur ini diharapkan memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Resolusi Full HD Plus juga diprediksi akan hadir, memberikan kualitas tampilan yang tajam dan jernih. Desain layar dengan lubang punch di tengahnya untuk kamera depan menciptakan tampilan layar yang minimalis dan modern.

Meski demikian, perlu diingat bahwa spesifikasi layar yang tercantum dapat berubah atau diperbarui saat Oppo secara resmi mengumumkan detail resmi dari Oppo Reno 11 series.

4. Sistem Kamera yang Handal

Oppo Reno 11 Pro diharapkan akan menonjol dalam kemampuan fotografinya. Dengan kamera utama 108MP, dilengkapi dengan tiga lensa kamera belakang dan desain lubang punch di tengah layar untuk kamera depan, perangkat ini menjanjikan hasil foto yang tajam dan memukau.

Penggemar fotografi diharapkan dapat mengeksplorasi berbagai fitur canggih yang ditawarkan oleh sistem kamera Oppo Reno 11 Pro.

5. Desain Modern dengan Varian Warna Menarik

Sumber: