The Real Archon Hydro: Simak Tips Build Furina Genshin Impact Disini!

The Real Archon Hydro: Simak Tips Build Furina Genshin Impact Disini!

The Real Hydro Archon: Simak Tips Build Furina Genshin Impact Disini!-Ilustrasi Furina-Hoyolab

RADAR JABAR - Tips Build Furina Genshin Impact, salah satu karakter terbaru di Genshin Impact 4.2 yang merupakan pemegang vision Hydro dengan role sebagai Support. Karakter ini ditunggu-tunggu perilisannya karena gameplay, serta ia merupakan mantan Archon Fontaine.

Meski bukan seorang Archon lagi, Furina memiliki potensi yang setara dengan Archon lainnya. Memiliki elemen Hydro, serta keunikannya yaitu memiliki dua Arkhe sekaligus, tidak seperti karakter Fontaine lainnya.

Memiliki role sebagai Support, Furina dapat meningkatkan DMG tim serta Healing Bonus. Selain itu, mekanik bermain Furina cukup unik dengan memiliki dua jenis tipe Elemental Skill, yaitu dapat memberikan AoE Hydro DMG kepada musuh dengan konsisten, serta meregenerasi HP kepada karakter yang sedang aktif.

Bagi yang penasaran bagaimana cara build Furina, kami akan memberikan rekomendasi build-nya disini untuk para Traveler yang sudah punya maupun mengincar Furina.

Tips Build Furina Agar Maksimal

Kelebihan dan Kelemahan

Kelebihan:

1. Fleksibilitas

Furina adalah karakter yang sangat fleksibel dengan kemampuan untuk cocok dengan hampir semua komposisi tim. Dia dapat memberikan buff DMG kepada karakter lain, meregenerasi HP, dan memberikan DMG Hydro yang konsisten.

2. Memiliki dua tipe Elemental Skill 

Elemental Skill Furina, Salon Solitaire, memanggil Anggota Salon atau Singer of Many Waters ke medan pertempuran. Anggota Salon akan memberikan AoE Hydro DMG besar berdasarkan HP maksimumnya, sementara Singer of Many Waters dapat meregenerasi HP karakter yang sedang aktif di medan pertempuran.

Kemampuan ini juga memberikan poin Fanfare kepada Furina, meningkatkan DMG dan bonus penyembuhan yang diterima oleh karakter-karakter di sekitarnya.

3. Eksplorasi

Selain Kokomi, Furina juga memiliki kemampuan berjalan di atas air membuatnya sangat baik dalam eksplorasi. Untuk membuat Furina mampu berjalan diatas air, cukup aktifkan Elemental Skill-nya dalam mode apa saja.

Kekurangan:

1. Memerlukan Healer Tambahan

Sumber: