5 Rekomendasi Hp Mantan Flagship Terbaik dan Terbaru Akhir Tahun 2023, Harga Murah dan Kamera Setara DSLR!

5 Rekomendasi Hp Mantan Flagship Terbaik dan Terbaru Akhir Tahun 2023, Harga Murah dan Kamera Setara DSLR!

5 Rekomendasi Hp Mantan Flagship Terbaik dan Terbaru Akhir Tahun 2023, Harga Murah dan Kamera Setara DSLR!-Xiaomi Mi 10 Lite 5G Rekomendasi Hp Mantan Flagship Terbaik Murah Akhir Tahun 2023-GSM Arena

Radar Jabar - Mantan terindah yang bikin kepincut untuk balikan lagi layak disandang oleh beberapa Hp eks flaghsip berikut. Ada lima rekomendasi Hp mantan flagship terbaik harga 'ramah kantong' pada akhir tahun 2023.

 

Kelima ponsel pintar kece tersebut masih memiliki magis atau daya tarik sebagai mantan flagship. Harganya kini sangat terjangkau dan kualitasnya masih memukau seperti kamera setara DSLR hingga cocok digunakan gaming.

 

Simak para Hp mantan flagship terbaik dan terbaru yang recomended untuk dibeli sebagaimana dilansir dari kanal YouTube LMBTEKNO. Dengan beragam perangkat yang ada, kalian bisa menentukan pilihan berdasarkan kesesuaian dengan spesifikasi mau pun budget.

 

1. LG V60 ThingQ 5G (Harga kisaran Rp2,8 juta)

 

V60 ThingQ 5G Hp andalan LG yang meluncur pada 2020. Kini harga eks flagship LG tersebut sangat terjangkau harganya di kisaran Rp2 juta.

 

LG V60 ThingQ 5G mengadopsi desain yang cantik dan premium dengan kaca belakang Corning Gorilla Glass 6. Daya tahan dan kekuatannya juga baik berkat menggunakan bingkai logam.

 

Dari aspek layar menampikan tampilan super tajam dari panel P-OLED 6,8 inci beresolusi Full HD dan mendukung konten HDR10+. Di bawah layar juga ada sensor sidik jari.

 

Sumber: