Daftar 4 Merk Helm Terbaik Tahun 2023: Punya Kualitas dan Keamanan yang Tidak Diragukan Lagi

Daftar 4 Merk Helm Terbaik Tahun 2023: Punya Kualitas dan Keamanan yang Tidak Diragukan Lagi

Daftar 4 Merk Helm Terbaik Tahun 2023: Punya Kualitas dan Keamanan yang Tidak Diragukan Lagi-Ilustrasi Merk Helm Terbaik Tahun 2023-Pixabay

Radar Jabar – Beberapa merk helm berikut bisa menjadi referensi untuk para bikers dalam menentukan barang yang akan mereka beli. Berikut adalah empat brand helm terbaik di tahun 2023 yang kualitas dan keamanannya tidak kaleng-kaleng.

 

Memilih helm yang tepat apalagi berkualitas sangatlah penting untuk pengendara sepeda motor. Helm adalah perlengkapan wajib mereka untuk menjaga keselamatan saat berkendara, apalagi juga diwajibkan oleh Undang-undang.

 

Beberapa merek helm juga tidak melupakan aspek desain pada produk-produk terbaiknya. Oleh karena itu, bikers juga menyukai helm-helm dengan desain yang menarik dan keren demi membuat penampilan mereka tambah memukau.

 

Dari sekian banyak merek helm di dunia, ada empat yang merupakan terbaik pada 2023 sebagaimana melansir dari IDN Times. Siapa saja keempat merk helm terbaik tahun 2023? Kalian bisa membacanya langsung dalam artikel ini.

 

1. KYT

KYT sangat populer di kalangan pengendara motor, apalagi merek ini menjadi salah satu yang ternama dan paling laris di Indonesia. Merek tersebut menawarkan berbagai varian helm untuk dipilih, yaitu mulai dari dengan desain simpel hingga sporty.

 

Soal kualitasnya juga helm KYT sangat amat baik. Selain sudah berlogo SNI, helm-helm mereka membawa fitur-fitur penting semisal ventilasi udara, crown pad, glasses fit, dan removable ceek pads.

 

Harga helm KYT bisa dibilang tidak selangit yaitu kisaran mulai Rp1.100.000. Seperti kata orang, harga sebuah barang akan sebanding dengan kualitasnya.

 

2. NHK

NHK adalah merek helm dengan tampilan ciamik sehingga pasti cocok digunakan sehari-hari bukan hanya untuk sunmori. Helm ini juga lengkap beserta fitur-fitur andal mulai dari fitur antibising, fitur ventilasi udara yang maksimal dan sejuk, serta keamanan helm dari benturan.

 

Lebih lanjut, NHK melengkapi helm-helmnya dengan Drop down sun visor sebuah fitur pelindung mata pencegah silau dari matahari. Banderol helm itu mulai Rp1-2 juta, sementara tipe racing sekitar Rp3-8 jutaan.

 

3. Arai

Arai merupakan merek helm impor yang memiliki desain unik menyerupai helm astronot yaitu bulat dengan kaca cembung. Helm ini juga sering menjadi pilihan para pengendara motor di Indonesia, dan umumnya dipadukan dengan motor costum.

 

Helm keren satu ini berbekal sejumlah fitur. Mulai dari ventilasi udara yang nyaman, desain interior yang empuk, bahan helm yang ringan, plus anti sinar UV.

 

Arai juga dilengkapi beserta fitur Bluetooth yang dapat pengguna gunakan sambil mendengarkan musik di jalan. Tentang harga helm tersebut ada di kisaran Rp4 juta tergantu series helmnya.

 

4. JPX

JPX menjadi helm terbaik tahun 2023 dalam daftar ini. Helm yang terkenal cocok digunakan mengendarai motor cross ini ini cukup digemari oleh kalangan anak muda berkat memiliki bentuk yang oke dan desain yang menarik.

 

Helm itu pun menghadirkan fitur double visior sehingga helm memiliki beberapa lapisan pelindung. Sebut saja bisa melindungi dari sinar UV, debu, serta paparan hujan.

 

JPX dilengkapi pula beserta sistem ventilasi udara yang lumayan besar demi meminimalisir embun ketika riders berkendara.

Sumber: